PSM Tumbang di Markas Semen Padang, Kalezic Kecewa

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (dua dari kanan) selepas laga menghadapi Semen Padang (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (dua dari kanan) selepas laga menghadapi Semen Padang (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)

JAMBISERU.COM – Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic menilai timnya kalah 1-2 dari Semen Padang dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Senin (23/9/2019), karena faktor non teknis.

BACA JUGA : Persebaya Tak Gentar Hadapi Bali United

“Kalau dua penjaga gawang saya tidak cedera saya yakin 100 persen mampu raih tiga poin di sini,” kata Kalezic usai pertandingan.

Bacaan Lainnya

“Kita tunjukkan permainan kita lebih baik bahkan di babak pertama pemain Semen Padang kesulitan masuk ke kotak penalti kita,” sambung Kalezic seperti dimuat Antara.

Ia menyebut pemain Semen Padang berhasil masuk ke kotak penalti ketika mencederai Rivky Mokodompit.

“Setelah itu baru mereka mencetak gol sebelum babak pertama usai.”

Pada babak kedua, PSM bisa menyamakan kedudukan melalui Ferdinand Sinaga. Kalezic menilai saat itu PSM akan memenangkan pertandingan, hingga petaka terjadi.

“Penjaga gawang kita cedera dan terpaksa bermain dengan 10 pemain dan gol itu terjadi ketika Zulham menjadi penjaga gawang,” ungkap Kalezic.

Kalah tipis, pemain PSM Rizky Pellu tidak menampik rasa kecewa yang dirasakannya. Karena menurutnya, para penggawa Juku Eja telah bekerja keras, namun hasil tidak sesuai dengan yang mereka harapkan.

BACA JUGA : Dosen Tidur Bareng Mahasiswi di Kosan, Sudah Tiga Kali Digerebek Istri

“Semua tahu babak kedua milik kita dan kita kalah karena berbagai faktor,” kata Rizky. (ndy)

Pos terkait