Piala AFF U-18 2019: Prediksi Timnas Indonesia vs Myanmar

Starting XI Timnas Indonesia U-19. (Ist)
Starting XI Timnas Indonesia U-19. (Ist)

JAMBISERU.COM –  Prediksi Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar pada laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019, melawan Myanmar di Stadion Thong Nath, Vietnam, Rabu (14/8/2019) sore ini.

BACA JUGA : Hari Ini, Pemkab Sarolangun Buka Pendaftaran Lelang Jabatan 7 Kepala OPD

Pertandingan Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar akan menjadi penentuan siapa yang akan keluar sebagai juara Grup A Piala AFF U-18 2019.

Bacaan Lainnya

Secara hitung-hitungan poin baik timnas Indonesia U-18 ataupun Myanmar pertandingan ini tidak berarti apa-apa. Sebab, keduanya sudah dipastikan lolos ke babak semifinal.

Akan tetapi, kedua tim ini diprediksi bakal tetap bermain serius. Pasalnya, status juara grup diperebutkan dari pertandingan ini.

Baik itu Indonesia atau Myanmar, kedua belum mengalami kekalahan di fase grup. Keduanya telah mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan.

Oleh karena itu, Pelatih Fakhri Husaini bakal tetap memainkan skuat andalannya. Hanya Mochamad Supriadi yang diragukan tampil karena masalah cedera.

Namun, Fakhri Husaini tidak perlu khawatir. Sebab, banyak pemain-pemain yang memiliki kemampuan setara bisa menggantikan peran sang pemain.

“Saya akan terus pantau perkembangannya dan laporan terakhir dari Dokter tim. Hari ini, Supri dan pemain lain sedang menjalankan terapi,” kata Fakhri Husaini dikutip dari laman resmi PSSI.

“Saya tegaskan lagi, kalau saya punya 22 pemain lain yang harus siap untuk dimainkan atau tidak, saat melawan Myanmar di pertandingan terakhir fase Grup A. Saya rasa itu bukan masalah besar. Namun saya berharap Supri bisa cepat pulih dari cederanya,” jelasnya.

Prakiraan susunan pemain:

Myanmar (3-5-2): Nay Lin Htet; Saw Htaw Nay Mue, Shin Thant Aung, Naung Naung Soe; Zaw Win Thein, Aung Ko Oo, Pyae Phyo Aung, Moe Swe, Ye Min Kyaw; Nyi Nyi, Khun Kyaw Zin Hein

Pelatih: Soe Myat Min (Myanmar)

Timnas Indonesia U-18 (4-4-2): Ernando Ari Sutaryadi; Amiruddin Bagas Kaffa, Muhammad Salman Alfarid, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho; David Maulana, Beckham Putra, Braif Fatari, Brylian Aldama; Sutan Zico, Bagus Kahfi

Pelatih: Fakhri Husaini (Indonesia)

(ndy)

Pos terkait