Barbie Kumalasari Akui Olahraga Bikin Dirinya Kuat Berhubungan Intim

  • Whatsapp
Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]
Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

Jambi Seru – Selebriti Barbie Kumalasari mengakui dirinya dahulu pernah melakukan hubungan intim dengan pasangannya hingga lebih dari 5 kali dalam satu hari.

BACA JUGARaffi Ahmad Naik Paralayang, Nagita Slavina Panik

Bacaan Lainnya

“Oh, malah 8 kali.. Iya setiap hari. Iya waktu awal-awal,” tutur Barbie, saat ditemui tim Suara.com pada Senin (10/6/2019) kemarin.

Menurutnya, semua itu tergantung dengan pasangan. Jika wanita, terlebih yang rutin berolahraga, itu akan membuat lebih kuat saat wik wik.

“Kalau cewek mah, apalagi kalau hobi olahraga, itu udah otomatis, lah. Makanya kita harus rajin olahraga, jadi awet muda,” sambung Barbie Kumalasari.

Olahraga dan dorongan wikwikual memang saling memengaruhi.

Berdasarkan laman Livestrong, dalam sebuah studi pada 2008 yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine mengungkapkan olahraga intens dengan durasi pendek (20 menit dengan target detak jantung 70 persen) secara signifikan meningkatkan gairah wikwikual fisiologis wanita, yaitu gairah genital.

Dalam sebuah studi lain pada 2007 yang diterbitkan dalam jurnal yang sama, ditemukan adanya menemukan hubungan antara peningkatan kesadaran tubuh dan peningkatan persepsi gairah.

Hal ini juga berlaku untuk laki-laki. Olahraga memiliki efek positif pada dorongan wikwikual pria.

Sebuah studi pada 1990 yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior mengungkapkan, pria yang berpartisipasi dalam olahraga (60 menit per hari, tiga hingga lima hari seminggu, dengan puncak intensitas berkelanjutan sebesar 75 persen hingga 80 persen) mengembangkan “peningkatan wikwikual yang jauh lebih besar”.

BACA JUGAMenkominfo Isyaratkan Tak Batasi Akses Medsos saat Sidang MK

Hal itu misalnya soal frekuensi berbagai aktivitas intim, keandalan fungsi yang memadai saat berhubungan wikwik, hingga persentase puncak yang memuaskan. (ndy)

Pos terkait