Takziah ke Rumah Duka, Jokowi Ajak Masyarakat Doakan Habibie

Jokowi. (Suara.com/Ria Rizki)
Jokowi. (Suara.com/Ria Rizki)

JAMBISERU.COM – Presiden Joko Widodo atau Jokowi beserta istri Iriana Jokowi melayat untuk yang kedua kalinya ke rumah duka mendiang Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Dalam kesempatan itu, Jokowi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan yang terbaik untuk Bapak Teknologi tersebut.

BACA JUGA : Melayat Ke Rumah BJ Habibie, Anies: Beliau Tokoh Pembebasan Pers

Jokowi tiba di kediaman mendiang Habibie pada pukul 09.00 WIB. Jokowi mengatakan bahwa saat ini menjadi kesempatan untuk penghormatan besar bagi sosok mendiang Habibie dari seluruh rakyat Indonesia dan pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Pagi hari ini saya kembali bertakziah di kediaman rumah duka Bapak BJ Habibie. Meskipun tadi malam saya sudah ke rspad tapi ini adalah sebuah penghormatan besar kita, dari seluruh rakyat indo, dari pemerintah atas pengabdian beliau pada bangsa dan negara,” kata Jokowi usai melayat di kediaman almarhum, Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Kamis (12/9/2019).

Jokowi juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan yang terbaik bagi mendiang Habibie. Pada kesempatan yang sama mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menyampaikan bahwa dirinya akan menjadi Inspektur Upacara pada pemakaman Habibie nanti di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

“Nanti siang di TMP Kalibata saya juga akan bertindak sebagai inspektur upacara,” ujarnya.

BACA JUGAKPK Perpanjang Penahanan Tersangka Suap APBD Jambi

“Kepada seluruh masyarakat saya mengajak berdoa bersama semoga arwah beliau diterima di sisi Allah, diberikan tempat terbaik di sisinya,” tandasnya. (ndy)

Pos terkait