Dipolisikan Bebby Fey, Dinar Candy Ngaku Kehilangan Banyak Job

Dinar Candy bersama tim pengacara. [Evi Ariska/Suara.com]
Dinar Candy bersama tim pengacara. [Evi Ariska/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Dinar Candy mengaku kehilangan beberapa pekerjaan setelah dilaporkan Bebby Fey ke polisi. Dia merasa sangat dirugikan dalam hal ini.

BACA JUGA : Ruben Onsu Incar Posisi Menteri Ketenagakerjaan

“Kerugian ada beberapa edorsement terus show kaya buat New Year, sama buat Januari itu di-cancel semua. Katanya Dinar sudah dilaporkan ke polisi diberitakan seperti itu,” kata Dinar Candy, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selasan, Selasa (1/10/2019).

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan Nico selaku manager Dinar Candy. Dia mengatakan, beberapa event organizer (EO) mempertanyakan dan mengira DJ menawan itu telah melakukan sebuah kejahatan karena terjerat persoalan hukum.

“Beberapa EO di luar maupun di dalam bilang ke saya, ‘ada apa Dinar melakukan kesalahan atau melakukan kejahatan?’ Saya bilang don’t worry, insyallah bisa diselesaikan nggak usah takut pakai Dinar di mana pun,” kata Nico.

Bahkan kerugian sudah dirasakan manajemennya beberapa bulan terakhir sejak nama Dinar terseret dalam kasus Bebby Fey. Hal tersebut yang akhirnya membuat mereka melakukan konferensi pers agar tak merugikan sebelah pihak.

“Dampaknya satu dua bulan ini banyak yang cancel edorsement, campaign, YouTube, juga cancel EO dari tahun baru. Klarifikasi di sini tujuannya biar welcome kembali bahwa Dinar tidak melakukan kesalahan apapun,” terang Nico.

Padahal kata Nico, Dinar Candy sudah meminta maaf jika perkataan DJ menawan itu telah menyinggung perasaan orang lain.

BACA JUGA : Jembatan Ambruk di Taiwan, 7 WNI Jadi Korban

“Ini kan Dinar mungkin kemarin di media ada salah bicara mungkin ada statemen yang kurang berkenan. Dia juga udah menyampaikan maaf,” tutur Nico. (ndy)

Pos terkait