Liburan Sekaligus Belajar Kesehatan

Liburan Sekaligus Belajar
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Liburan Sekaligus Belajar Kesehatan

Jambi Seru – Sebuah pameran interaktif yang unik mengadakan perjalanan ke 12 kota di seluruh negeri untuk mendidik orang-orang yang sadar kesehatan dan berisiko tentang kanker dari atas ke bawah – kulit, mulut, payudara, prostat, paru-paru dan kolorektal.

Pameran Check Your Insides Out -From Top to Bottom dari Yayasan Penelitian dan Pencegahan Kanker menampilkan enam stasiun pembelajaran ramah keluarga yang memungkinkan pengunjung untuk:

Bacaan Lainnya

– Pelajari tentang efek paparan sinar matahari dan kerusakan yang dapat terjadi pada kulit.

– Berjalan melalui usus besar berukuran 20 kaki, setinggi 8 kaki untuk melihat jaringan usus besar yang sehat dan berbagai stadium kanker kolorektal.

– Dengarkan paru-paru “berbicara” tentang fakta kanker paru-paru.

– Periksa bagian dalam mulut yang besar untuk mendapatkan informasi tentang pencegahan kanker mulut.

– Pelajari tips deteksi dini untuk kanker prostat.

– Uji pengetahuan tentang kanker payudara dan tingkatkan kesadaran akan fakta.

“Berapa pun usia Anda, Anda harus mengetahui faktor risiko dan gejala untuk semua jenis kanker dan mengetahui riwayat kesehatan keluarga Anda,” kata Carolyn Aldige, presiden dan pendiri Cancer Research and Prevention Foundation.

“The Check Your Insides Out – From Top to Bottom Tour mendidik orang dewasa, pelajar dan anak-anak tentang pencegahan kanker, risiko, deteksi dini dan pengobatan melalui format interaktif. Bahkan membantu pengunjung menguraikan sejarah keluarga mereka.”

Tur Check Your Insides Out – Dari Atas ke Bawah disponsori oleh Cancer Research and Prevention Foundation dan dimungkinkan oleh Bristol Myers-Squibb Co. dan ImClone Systems Incorporated.

Yayasan Penelitian dan Pencegahan Kanker dimulai pada tahun 1985 ketika Aldige pertama kali memahami kekuatan pencegahan untuk mengalahkan kanker dan menyadari bahwa terlalu sedikit sumber daya negara yang digunakan untuk mempromosikan penelitian atau pendidikan pencegahan kanker.(red)

Pos terkait