NOAH Ditinggal Uki, Ini Kata Ariel…

ariel-dan-lukman
Ariel dan Lukman [Suara.com/Revi C Rantung]

JAMBISERU.COM – Uki sudah dipastikan cabut dari grup band NOAH. Namun, Ariel, rekannya di band masih saja belum mau memberikan komentar.

BACA JUGA: Kronologis Penangkapan Kader PDIP Tersangka Kasus Suap Impor Bawang Putih

“Iya itu, kita nggak bisa ngomongin sekarang,” kata Ariel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (9/8/2019) malam.

Bacaan Lainnya

Bukan tanpa alasan Ariel masih bungkam. Dia tak ingin dianggap memanfaatkan berita hengkangnya Uki untuk mendongkrak album terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

“Jadi kita pengen nanti suatu saat, kalau nggak salah tanggal 14 Agustus kita akan ketemu bareng-bareng, ada media gathering, kita akan selesein,” ujar Ariel dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Senada dengan Ariel, David sang pemain kibor juga pelit berbiacara mengenai Uki.

“Nanti ada waktunya,” kata David.

Pengumuman hengkangnya Uki dari NOAH disampaikan langsung oleh pemilik nama asli Mohammad Kautsar Hikmah itu di Instagram. Dari sini, rasa penasaran publik sudah terjawab. Sebab, belakangan kabar Uki cabut dari NOAH santer terdengar mengingat dirinya sering tak manggung bersama band yang sudah dihuninya sejak 24 tahun itu.

BACA JUGA: Ibu Tiri Siksa Gadis 7 Tahun Pakai Besi Hingga Tewas

Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH. Terima kasih kepada yang ada di NOAH, Lukman, David semua tim produksi NOAH, Bu Acin, yang sangat baik dan pengertian. Terima kasih semua yang di Musica Studio dan artis management-nya. Sahabat NOAH dan semua orang yang sudah ikut di dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua,” tulis Uki di Instagram. (put)

Pos terkait