Cemburu, Z Bunuh Pacar karena Selingkuh dengan Ayahnya

Ilustrasi pembunuhan. (Ist)
Ilustrasi pembunuhan. (Ist)

Cemburu, Z Bunuh Pacar karena Selingkuh dengan Ayahnya

JAMBISERU.COM – Seorang pria di Balikpapan bernama Zahiruddin (33) menewaskan pacarnya berinisial NS (33). Aksi pembunuhan dilatarbelakangi cemburu.

BACA JUGAAdu Kambing Xenia Vs Truck Hino, 2 Orang Luber

Bacaan Lainnya

Kasatreskrim Polres Balikpapan AKP Costa Sabam mengatakan, pelaku menewaskan lantaran cemburu karena korban punya hubungan asmara dengan ayah pelaku. Korban merupakan janda beranak tiga.

“Korban sudah bercerai (janda). Keterangan yang kami dapatkan, pelaku cemburu,” kata Costa, dikutip dari laman Kumparan.com, Kamis (16/1/2020).

Costa menuturkan, korban pertama kali ditemukan keluarganya dalam kondisi bersimbah darah. Keluarga korban pun melaporkan hal tersebut ke Mapolres Balikpapan.

Menurut Costa, pelaku ditangkap di Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan. Saat ditangkap, pelaku melawan petugas sehingga terpaksa ditembak di bagian kaki. Dari tangan pelaku diamankan senjata tajam.

“Korban dihabisi menggunakan badik,” ujar Costa.

BACA JUGAWingky: Saya Baru Tiga Bulan Jadi Kurir Sabu

Hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Balikpapan. Pelaku sementara dijerat Pasal 340 KHUP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. (*)

Pos terkait