Sukandar Pinta Dinkes Periksa Semua yang Kontak dengan Sekda Tebo

  • Whatsapp
sukandar
Bupati Tebo, H Sukandar. (ist)

Sukandar Pinta Dinkes Periksa Semua yang Kontak dengan Sekda Tebo

Jambi – Tebo – Bupati Tebo, Sukandar mengatakan bahwa dirinya belum menerima kabar resmi terkait Sekda Tebo, Teguh Arhadi yang disebut-sebut positif terpapar virus Corona atau Covid 19.

Bacaan Lainnya

Baca JugaDi Jakarta, Sudah 495 Orang Terjangkit Corona dan 48 Orang Meninggal

“Kalau by phone memang ada yang mengabari ke saya, tapi kabar resmi belum ada saya terima, silahkan tanya ke Dinkes atau gugus tugas penanganan Corona Tebo karena kita satu corong untuk itu,” ujar orang nomor di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Dikatakannya lagi, sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona di Tebo, dirinya sudah meminta kepada Dinkes Tebo untuk mendata semua agenda Sekda sebelum sakit dan sekaligus mereka yang melakukan kontak langsung dengan Sekda.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat Tebo yang ada kontak langsung dengan beliau (Sekda -red), mau dengan suka rela memeriksakan dirinya ke puskesmas terdekat,” lanjutnya lagi.

Ketika ditanyakan kepadanya apakah hal tersebut terkait sebelum sakit, Sekda Tebo banyak menghadiri kegiatan yang dihadiri oleh banyak orang seperti halnya acara wisuda yang digelar IAI Tebo, Sukandar membenarkannya.

Baca JugaGawat, 5 Tim Medis RSUD Jambi Terpapar Corona

“Iya termasuk itu, nanti kalo tidak dikasih tau, kita Pemerintah disalahkan pula nantinya,”tutup Sukandar. (yan)

Pos terkait