Viral Pengantin Pria Bawa 3 Mempelai Wanita Sekaligus di Pelaminan

Pengantin Pria Bawa 3 Mempelai Wanita
Viral Pengantin Pria Gandeng 3 Mempelai Wanita di Pelaminan. (Instagram/@magelangzone

Jambiseru.com – Video pengantin pria yang membawa 3 wanita sekaligus di pelaminan menjadi viral. Pasalnya, ketiga wanita tersebut disebut sebagai mempelai wanita yang bakal menjadi istrinya.

Momen itu menjadi viral usai dibagikan akun Instagram @magelangzone. Sampai berita ini dipublikasikan, video setidaknya sudah disaksikan 9.500 kali.

“Pria Magelang nikahi 3 wanita sekaligus. Heboh,” tulis akun itu sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com (media partner Jambiseru.com), Senin (6/9/2021).

Dalam video, seorang pria mengenakan baju adat Jawa. Dia menggunakan beskap dan jarik berwarna cokelat, lengkap serta blangkon.

Pria tersebut kemudian menuju ke pelaminan bersama dengan 3 wanita. Wanita pertama mengunakan kebaya berwarna hitam lengkap dengan konde dan riasan paes.

Wanita kedua pun memiliki riasan yang serupa. Dia mengunakan kebaya merah muda dengan dilengkapi bunga melati yang di kepalanya.

Sementara wanita ketiga terlihat mengunakan kebaya berwarna biru. Tapi, wanita ketiga ini cuma menyanggul rambutnya tanpa riasan paes.

Pengantin pria dan ketiga wanita yang dikatakan sebagai calon istrinya berfoto bersama di pelaminan. Mereka berempat tampak berbahagia.

Tidak sampai di situ, pengantin pria dan ketiga wanita tersebut juga menyambut tamu undangan. Mereka menyalami setiap tamu yang datang untuk mengucapkan selamat.

Pos terkait