Viral Video Mesum Pasangan Pelajar Pakai Seragam Pramuka

video-mesum
Ilustrasi video mesum seragam Pramuka. Foto: Istimewa

JAMBISERU.COM – Video mesum dua sejoli yang mengenakan seragam pramuka, viral di jagat maya. Diduga, video tersebut diperankan oleh pelajar di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Setelah video asusila itu viral, Polres Tasikmalaya dan Polres Tasikmalaya Kota langsung bergerak menelusuri tempat video asusila dibuat. Diduga, adengan tidak senonoh itu dilakukan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA: Sandy Tumiwa Divonis 4 Tahun Bui

“Kami dalami dan kami cari tahu TKP dan identitasnya, barangkali itu di wilayah Polres Kabupaten” ucap Kasat reskrim Polres Tasikmalaya Ajun Komisaris Siswo D Tarigan, Kamis (17/10/2019).

Ungkapan yang sama dilontarkan Kasat Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota Ajun Komisaris Dadan sudiantoro. Pihaknya, kata Dadan, akan melakukan pengecekan, jika benar terjadi akan ditindak.

“Kami cek dulu ya, jika terjadi benar pasti ditindak lanjuti. Kami telusuri dulu siapa dan di mana video itu dibuat,” kata Dadan seperti diberitakan Ayobandung.com—jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com).

Sementara Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya, juga ikut menelusuri video mesum yang diduga dilakukan oleh pelajar. Video berdurasi 22 detik itu telah beredar luas di aplikasi perpesanan WhatApps.

Dalam video terlihat pemeran perempuan menggunakan pakaian berwarna coklat mirip seragam pramuka.

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto mengatakan, sejauh ini pihaknya belum mendapatkan laporan dari masyarakar tentang video tersebut.

Namun Ato membenarkan video asusila tersebut telah beredar luas. “Laporan dari masyarakat secara resmi kepada kami belum ada, tapi memang itu betul adanya beredar di media sosial dan aplikasi chatting. Diduga adegan itu di Tasikmalaya” kata Ato.

BACA JUGA: Hasil Negatif, Vicky Nitinegoro Dipastikan Bebas Sore Ini

Untuk pemeran dalam video asusila itu, kata Ato, pihaknya belum mengetahui identitasnya. Ia secepatnya akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

“Kami juga akan kordinasi dengan puhak sekolah, ini dari mana sekolahnya. Tapi yang jelas dalam video itu perempuannya pakai baju seragam pramuka,” ujar Ato. (put)

Loading Facebook Comments ...