Viral! Video Duel Pelajar SMP di Jambi

duel
Tangkap layar video viral duel pelajar SMP.

JAMBISERU.COM, Jambi – Warga Provinsi Jambi terlebih di dunia pendidikan dibuat heboh. Bagaiamana tidak, sebuah video duel perkelahian antara siswa viral di media sosial (medsos).

BACA JUGA: KPK OTT Lagi, Kali Ini Kepala Daerah di Medan

Dari potongan video tersebut, terlihat dua siswa duel satu lawan satu saling pukul. Dipakaiannya, terlihat seragam putih biru SMPN 1 Kota Jambi.

Ironisnya, perkelahian itu ditonton oleh rekannya yang lain. Bukannya melerai, teman mereka yang berada di sekitar malah menjadikan kejadian itu tontonan menarik sembari bersorak-sorai.

“Pukul kepalanya.. Pukul kepalanya,” teriak salah satu siswa dalam video yang beredar luas tersebut dilansir Jambi.kabardaerah.com–media partner Jambiseru.com.

Dari informasi yang digali, masih belum diketahui pasti dimana lokasi kejadian tersebut. Namun, dari logo baju seragam yang dikenakan siswa tersebut terlihat logo SMPN 1 Kota Jambi.

Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Jambi, Firdaus saat dihubungi, mengaku belum mengetahui pasti kejadian tersebut. Dia sendiri mengaku belum melihat langsung video yang viral tersebut.

“Saya belum tahu keaslian dan kebenaran video itu. Saya juga belum lihat langsung videonya,” tukasnya, Selasa (15/10/2019).

Hanya saja, Firdaus tidak membantah adanya kejadian itu. Rencananya, pihaknya akan mengumpulkan para siswa untuk mencari tahu kebenaran peristiwa perkelahian itu.

BACA JUGA: Kabut Asap, Tiga Rute Penerbangan di Bungo Dibatalkan

“Besok akan kita kumpulkan semuanya karena hari ini siswa sudah pulang lebih awal,” tandasnya. (put)

Loading Facebook Comments ...