Pak Ndul Kembali Bikin Bingung, Katanya Jangan Coblos 01 dan 02

Akun Wagu Waton Guyon kembali viral dengan konten pencoblosannya. (Youtube/WAGU Waton Guyon)
Akun Wagu Waton Guyon kembali viral dengan konten pencoblosannya. (Youtube/WAGU Waton Guyon)

Jambi Seru – Pak Ndul Kembali Bikin Bingung, Katanya Jangan Coblos 01 dan 02.

Akun Wagu Waton Guyon atau yang disapa Pak Ndul kembali mengocok perut penonton lewat konten pemilu berjudul JANGAN Coblos 01 dan 02 di akun Youtubenya.

BACA JUGAQuick Count Pemilu 2019, Ada 40 Lembaga Survei yang Tercatat di…

Bacaan Lainnya

Ia memajang papan tulis dengan coretan yang menurutnya dibuat oleh keponakannya yang berusia 1,5 tahun soal pencoblosan jelang pemilihan presiden (pilpres) 2019.

Tertulis dalam papan tulis tersebut bahwa paslon 01 memiliki smart +will, fanatisme, follow, hoax dan x factor kemudian paslon 02 memiliki smart -will, no trust, no change, hoax dan x factor.

Ia tidak menjelaskan kenapa keponakannya menulis keterangan tersebut untuk paslon 01, namun ia menjelaskan teka-teki keterangan yang dimiliki paslon 02.

Smart di sini artinya pintar seperti saya, tapi minus will yang artinya kurang positif, sedangkan no trust artinya tidak percaya ya artinya harus kita kontrol karena kita tidak boleh apatis. Jadi, nanti kalau ada yang kurang sehat kita kasih gula bang dan santan. Sedangkan no change artinya tidak ada uang kembalian,” jelasnya.

Ia kembali menjelaskan hoax yang dimaksud keponakannya di sini bokongog, teknologinya lawas dengan mencampuradukkan soundsisteming system, sound producing system tidak tersegmentasi tersparasi dengan bagus alias bikin bingung. Lalu X +Factor di sini mencari bakat yang tidak terpendam.

“Ya pokoknya buat masyarakat bingung dan not care anymore, jadi di sinilah hadirnya Pak Ndul biar tidak ada yang termakan hoax. Hoax senantiasa ada maka kita harus selektif, kompherensif dan logaritma untuk mencari kebenaran mensukseskan pesta rakyat, biar meluber-luber,” katanya.

Dalam penutup pemaparan teka-teki pencoblosan keponakannya ia mengungkap kalimat motivasi.

Somewhere inside all of us, is the power of change, no vote in not a protest , it is a surrender. My friend fight for your right, vote for the best and hope for the best, dont give up, never surrender, pilihlah dengan hati nurani,” tutupnya.

BACA JUGA : Bawaslu Sarolangun Gelar Apel Siaga dan Patroli Pengawasan Pemilu, Dapil I…

Di sela-sela penjelasan Pak Ndul sempat ditanya siapa yang dicoblosnya, dengan lantang ia bilang jangan coblos 01 dan 02, karena kalau coblos keduanya jadi tidak sah. Jadi ingat ya, jangan sampai suara Anda tidak sah atau tidak dihitung. (ndy)

Pos terkait