Cara Memenangkan Pertandingan dengan Hero Hylos di Mobile Legends

hero hylos di mobile legends
Hero Hylos di Mobile Legends. (Ist)

Jambiseru.com – Mobile Legends terus memperbarui hero-heronya, dan salah satu yang mencuat adalah Hylos, seorang Tank dengan kemampuan tahan yang luar biasa. Bagaimana Anda bisa memenangkan pertandingan dengan hero Hylos di Mobile Legends? Berikut adalah panduan yang dapat membantu Anda mengoptimalkan peran Hylos dan membawa tim Anda menuju kemenangan.

1. Pahami Kemampuan Dasar Hylos
Sebelum memasuki pertempuran, pahami dengan baik kemampuan Hylos. Hylos adalah seorang Tank yang unggul dalam menghadapi serangan dan memberikan dampak crowd control. Kemampuannya meliputi:

Law and Order (Skill 1): Memberikan damage area dan efek slow kepada musuh.

Bacaan Lainnya

Ring of Punishment (Skill 2): Memberikan damage area terus menerus dan memberikan efek slow pada musuh.

Glorious Pathway (Ultimate – Skill 3): Meningkatkan kecepatan gerak dan memberikan perisai pada diri sendiri dan sekutu di sekitarnya.

2. Pilihan Item yang Meningkatkan Ketahanan Hylos
Item yang tepat akan membuat Hylos semakin tangguh dalam pertempuran. Beberapa item yang dapat dipertimbangkan meliputi:

Oracle: Meningkatkan regenerasi HP dan memberikan ketahanan terhadap serangan musuh.

Cursed Helmet: Memberikan damage area pada musuh di sekitar Hylos.

Dominance Ice: Meningkatkan ketahanan dan memberikan efek slow pada musuh yang menyerang Hylos.

3. Posisi yang Tepat dalam Pertempuran
Hylos bekerja paling efektif sebagai frontline, memimpin tim ke dalam pertempuran dan menahan serangan musuh. Pastikan untuk melindungi sekutu yang lebih rentan dan membuat musuh fokus pada diri sendiri.

4. Inisiasi Pertempuran dengan Bijak
Sebagai Tank, peran Hylos adalah memulai pertempuran. Gunakan Law and Order dan Ring of Punishment untuk menciptakan kekacauan di tengah musuh dan memberikan peluang kepada tim untuk melakukan serangan.

5. Manfaatkan Ultimate untuk Pertahanan dan Serangan
Glorious Pathway bukan hanya memberikan perisai pada diri sendiri dan sekutu, tetapi juga meningkatkan kecepatan gerak. Manfaatkan skill ini untuk melarikan diri dari situasi berbahaya atau untuk mengejar musuh yang lepas.

6. Komunikasi dan Koordinasi Tim yang Aktif
Tank seperti Hylos membutuhkan koordinasi yang baik dengan tim. Komunikasikan rencana inisiasi dan pastikan tim Anda siap untuk mengikuti serangan.

7. Mengoptimalkan Timing Penggunaan Skill
Pahami timing penggunaan skill dengan baik. Gunakan Law and Order dan Ring of Punishment pada waktu yang tepat untuk memberikan dampak maksimal pada musuh.

8. Pemantauan Peta yang Cermat
Selalu perhatikan peta untuk mengantisipasi pergerakan musuh dan memberikan informasi kepada tim. Ini membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik dalam pertempuran.

Dengan mengikuti panduan ini, diharapkan Anda dapat memaksimalkan peran Hylos sebagai Tank di Mobile Legends dan membawa tim Anda menuju kemenangan. (fok)

Pos terkait