Harga Tiket Pesawat Diskon Hingga 50 Persen Selama 3 Bulan! 

Ilustrasi penumpang pesawat. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi penumpang pesawat. (Pixabay/StockSnap)

Harga Tiket Pesawat Diskon Hingga 50 Persen Selama 3 Bulan!

Jambiseru.com – Kabar gembira bagi Anda yang suka traveling. Pasalnya, harga tiket pesawat mendapat potongan harga sampai 50 persen. Mulai diterapkan pada 10 rute penerbangan yaitu dari dan ke Batam, Denpasar, Yogyakarta, Labuan Bajo, Lombok, Malang, Manado, Toba (Silangit), Tanjung Pandan dan Tanjung Pinang.

“Dukungan Garuda Indonesia Group terhadap program pariwisata di 10 destinasi wisata yang ditetapkan pemerintah ini juga disertai dengan komitmen untuk berperan aktif mempromosikan program terkait melalui saluran yang Garuda Indonesia Group miliki guna mendorong pemulihan sektor pariwisata yang terimbas wabah Covid-19,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Bacaan Lainnya

Skema pemberian potongan harga tiket ke 10 destinasi wisata dilaksanakan selama tiga bulan ke depan dimulai tanggal 1 Maret hingga 31 Mei 2020, pemerintah menetapkan besaran insentif untuk maskapai adalah dengan potongan harga tiket hingga 50 persen.

Saat ini Garuda Indonesia Group melayani penerbangan dari dan ke 10 destinasi wisata pilihan yang ditetapkan pemerintah.

Terkait implementasi kebijakan insentif tiket pesawat, Garuda Indonesia Group akan memberikan potongan harga kepada 25 persen dari total jumlah penumpang dalam penerbangan dari dan ke destinasi tersebut. (put)

Pos terkait