Mayat di Dalam Ruko Gang Siku, Diduga Pelaku Pembakaran

  • Whatsapp
evakuasi mayat
Polisi Temukan Mayat Laki-Laki Terbakar di Ruko Gang Siku. Foto : Yogi/Jambiseru.com

Mayat di Dalam Ruko Gang Siku, Diduga Pelaku Pembakaran

JAMBISERU.COM – Diduga mayat yang ditemukan Polisi di sebuah ruko penjual karpet, kawasan Gang Siku Pasar Jambi, merupakan orang yang membakar ruko dan mantan karyawan.

Rendi, Warga lokal, RT 04, Kelurahan Orang Kayo Hitam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, menjelaskan, usai kebakaran dirinya mencium aroma yang tak sedap di sekitaran ruko.

“Sekitaran jam 10 pagi tecium bang, bau aroma tak sedap. Aku pun sempat tepijak bokongnyo. Kemudian, anggota polsek pasar naik dan melihat pertama nampak kakinya,” ujarnya, di lokasi, Senin (14/9/2020).

Rendi menambahkan, mayat tersebut merupakan mantan karyawan dari pemelik ruko. Diduga dia yang membakar ruko dan terjebak di lantai 2.

“Kato Cece pemilik ruko itu, dio yang bakar toko. Dio juga mantan karyawan, gawenyo sebagai sopir. itu bisa jadi terduga,” tambahnya.

Lebih lanjut Rendi mengaku dirinya tidak begitu mengenal sesosok mayat yang ditemukan, lantaran dirinya hanya mengatur parkir di lokasi.

“Sayo dengan dio cuman hanya say helo, saya mengatur parkir,” tutupnya.

Sementara, Kapolsek Pasar, Akp Indar, membenarkan penemuan mayat tersebut. Katanya, mayat tersebut tertimpa karpet dan terjebak di lantai 2 ruko.

“Posisinya terbaring mau keluar. Namun, dia terjebak dan tertimpa karpet,” ujarnya, di lokasi, Senin (14/9/2020).

Dikatannya, saat ini pihaknya tengah menyelediki sesosok mayat tersebut.

“Kita akan bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan identifikasi,” tambahnya.

Sementara, Camat Pasar Kota Jambi, Mursidah, menuturkan, dari peristiwa kebakaran tersebut, seorang perempuan pemilik ruko terbakar dan saat ini dirawat di RS Theresia.

“Satu orang perempuan. Cece tangannya terbakar. Di rawat di RS Theresia saat ini,” tutupnya. (yog)