Segera Tayang, Film Drakor Zombie Detective 2020

  • Whatsapp
Film Drakor Zombie Detective 2020. (Ist)
Film Drakor Zombie Detective 2020. (Ist)

Segera Tayang, Film Drakor Zombie Detective 2020

JAMBISERU.COM – Setelah menggoda penggemar dengan sebuah teaser poster dari Zombie Detective beberapa waktu yang lalu, kini KBS meluncurkan sebuah poster resmi perdana untuk serial zombie mereka yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk tersebut. Tidak seperti penampilan zombie pada umumnya yang sering digambarkan sebagai makhluk tidak berakal yang bertindak berdasarkan naluri, sosok karakter yang diperankan oleh Choi Jin hyuk mengungkapkan betapa waspada dan cerdasnya dia. Sedangkan lawan mainnya, Park Ju Hyun terlihat sigap dalam mengamati sebuah TKP dengan lampu senternya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Stuntman Kecelakaan, Produksi Film Mission Imposible 7 Terhenti

Zombie Detective adalah serial bertema horor komedi tentang zombie yang berada tahun kedua kebangkitannya sebagai “mayat hidup” dan kemudian menjadi detektif dan mati-matian mencari kebenaran tentang masa lalunya. Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai Kim Moo Young, detektif zombie yang berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya dan hidup berdampingan dengan manusia. Tidak seperti zombie menakutkan yang terlihat di film dan drama yang lebih konvensional, Kim Moo Young akan menjadi zombie lucu yang juga menawarkan pesona maskulin yang menarik.

Sementara itu, Park Ju Hyun akan berperan sebagai Gong Seon Ji, seorang penulis untuk program jurnalisme investigasi. Duo ini mungkin mematahkan stereotip tentang hubungan manusia dan zombie dengan lebih dari satu cara: Gong Seon Ji terlihat lebih tangguh dan lebih tak kenal takut daripada zombie mana pun, tetapi Kim Moo Young juga mempunyai selera berpakaian yang lebih baik daripada pasangan manusianya.

Baca Juga : Anda Pecinta Film Will Smith? Ini Film Terbarunya yang Layak Ditonton

Serial yang akan tayang perdana pada tanggal 31 Agustus ini diarahkan oleh Shim Jae-hyun, sineas yang pernah menangani Na Rae, Kicking Out serta The Producers (2015). (*)

Sumber: cinemags.co.id

Pos terkait