Ketua KPU Tebo Benarkan Perkataan Kurang Pantas Oknum Komisioner Penyebab Perselisihan

  • Whatsapp
KPU
Ilustrasi KPU. (ist)

Ketua KPU Tebo Benarkan Perkataan Kurang Pantas Oknum Komisioner Penyebab Perselisihan

JAMBISERU.COM, Tebo – Perselisihan yang terjadi antara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tebo Ulu dan oknum komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo sudah dilakukan klarifikasi oleh pihak KPU Kabupaten Tebo.

Bacaan Lainnya

Baca JugaFilm Barat Terbaru The Doorman, Aksi Memukau Ruby Rose

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPU kabupaten Tebo, Basri.

“Sesuai perintah dari KPU Provinsi Jambi kami sudah melakukan klarifikasi terhadap PPK Tebo Ulu dan Reynaldi Komisioner Divisi Data,”terang Basri saat dikonfirmasi.

Basri menyebutkan berdasarkan pengakuan PPK Tebo Ulu saat diklarifikasi mengatakan bahwa mereka mengakui tersinggung dengan perkataan kasar dari Komisioner Divisi Data KPU Tebo yang menantang mereka untuk mundur.

“Jadi bukan mereka mengancam mundur, tapi disuruh mundur dengan perkataan kasar yang membuat mereka tersinggung, dimana kondisinya mereka dalam keadaan lelah habis bergadang mengurusi data pemilih, menurut adek-adek PPK mereka maklum jika dimarahi karena pekerjaan tapi jangan dengan kata-kata kasar yang menyakiti hati mereka,”jelas Basri lagi.

Menurut Basri perselisihan tersebut sudah selesai hari itu juga karena kedua belah pihak sudah saling memaafkan.

Baca JugaSaat Arnold Schwarzenegger Main Film Serial TV

“Hari itu juga perselisihan sudah selesai dan keduanya sudah saling memaafkan, dan saya berharap kejadian ini menjadi bahan renungan bagi rekan kami untuk lebih berhati-hati dalam berkata saat marah, dan hasil klarifikasi ini akan kita laporkan ke KPU Provinsi Jambi apa adanya,”tutup Basri. (yan)

Pos terkait