Tak Hanya Jual Rumah, Citra Raya City juga Bawa Keberkahan

Sepeda yang direntalkan di citra raya city. Foto: Don/Jambiseru.com
Sepeda yang direntalkan di citra raya city.Foto: Don/Jambiseru.com

Jambi Seru, Jambi – Kehadiran kompleks Citra Raya City berdampak positif bagi masyarakat. Karena Citra Raya City tidak hanya menjual rumah, melainkan juga memberikan keberkahan kepada masyarakat.

BACA JUGABupati Safrial Sampaikan LKPD ke BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Kenapa begitu, semenjak Citra Raya City ada, para masyarakat yang biasanya tidak bekerja atau tidak punya usaha, kehadirannya ini langsung memberikan usaha bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Seperti dirasakan Aldo, salah satu pengusaha rental sepeda. Ia mengatakan, dulunya ia tidak memeliki usaha, akan tetapi semenjak adanya Citra Raya City, ia langsung memiliki usaha seperti saat ini.

Baca Juga : Jalan Depan Citra Raya Diblokade Ribuan Buruh

“Ya alhamdulillah masuknya CRC ini, saya bisa mempunyai usaha rental sepeda ini dengan mendapat penghasilan lumayan jauh dari sebelumnya,” katanya.

Ditambahkan Aldo, ia membuka usaha rental sepeda di CRC ini sudah selama Satu tahun. Kata dia, membuka usaha di CRC ini tidak merugikan. Karena, pihak CRC telah menyediakan tempat percobaan, yang ingin membuka usaha pemula.

BACA JUGATabliqh Akbar Ustad Somad di Merlung Dihadiri Ribuan Masyarakat

“Kenapa tidak rugi, seandainya kita baru mau usaha, kita tidak perlu untuk menyewa langsung tempat di CRC ini, karena mereka memberikan tempat percobaan. Seandainya berhasil nanti baru kita kontrak,” tandasnya. (don)

Pos terkait