Permainan Bebek Air Citra Raya City Diminati Pengunjung

Jambi Seru, Jambi – Perumahan Citra Raya City memiliki banyak spot permainan untuk para pengunjung. Salah satunya spot Bebek air yang selalu diminati pengunjung setiap hari, selain kolam renang.

Pengunjung yang bermain bebek air ini sangat beragam, mulai dari yang berkeluarga, remaja, hingga anak- anak. Selain tempatnya yang didekat jalan, spot ini juga memiliki keindahan pemandangan. Dimana disekeliling kolam dihiasi tumbuhan hijau dan bunga.

Baca Juga : Jalan Depan Citra Raya Diblokade Ribuan Buruh

Bacaan Lainnya

Selain itu, disekitar tempat permainan ini juga sering digunakan para pengunjung dan pengguna jalan sebagai tempat beristirahat. Hal ini dikarenakan, disekitar spot permainan ini juga menyediakan tempat duduk untuk beristirahat dengan santai.

Salah satu pengunjung, Amin mengatakan bahwa, Citra Raya City merupakan tempat yang indah untuk dikunjungi, salah satunya spot permainan bebek air.

“Iya, permainan ini sangat menarik dan santai. Apalagi kalau bersama keluarga, jadi dengan anak-anak dan istri bisa refresing disini sambil melihat taman disekitar,” katanya.

“Ini juga bisa menjadi obat penat-penat sewaktu kita lagi banyak pekerjaan,”

Sementara, Dewi, pengunjung lainnya mengatakan bahwa, tempat permainan ini sangat cocok bagi kalangan remaja.

“Iya, seru juga bermain bebek air bersama teman-teman dan berselfi-selfi, apalagi bareng gebetan,” ucapnya sembari tertawa.(don)

Pos terkait