Aquarius Harus Mau Mengalah dan Jangan Egois, Ini Ramalan Zodiak 14 Februari 2020

Ilustrasi mengalah pada pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi mengalah pada pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Aquarius Harus Mau Mengalah dan Jangan Egois, Ini Ramalan Zodiak 14 Februari 2020

Jambi Seru – Ramalan zodiak Aquarius pada Jumat (14/2/2020), sangat menohok. Mereka diminta harus lebih mengalah pada pasangan.

Baca Juga Berita Jambi Lain : Jadwal Film Bioskop WTC Jambi Hari Ini, Jumat 14 Februari 2020

Bacaan Lainnya

Dilansir Suara.com (media partner Jambiseru.com) dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak 14 Februari 2020 selengkapnya!

1. Aries

Pasanganmu sedang dalam suasana hati yang buruk. Jadi, sebaiknya beri sedikit kejutan di Hari Valentine. Mungkin ini tak menyelesaikan masalah, tapi paling tidak bisa mencairkan suasana yang kaku.

2. Taurus

Kamu pusing tujuh keliling dengan sikap pasanganmu yang sedikit arogan. Jangan ikut marah, tapi coba ikuti alurnya. Beri dia sentuhan maka semuanya akan baik-baik saja.

3. Gemini

Kencan adalah hal yang menyenangkan dan kali ini, kalian sangat disarankan untuk pergi nonton film di bioskop! Pilih film romantis bertema Valentine yang bisa membuat kalian belajar lebih dalam tentang cinta.

4. Cancer

Zodiak Cancer punya ambisi besar untuk memiliki barang mahal. Sebelum memaksa untuk transaksi, pikir lagi apakah kamu dan pasangan sanggup menanggung semua biaya besar itu?

5. Leo

Kamu terlalu percaya diri bahkan ketika sedang berada di situasi sulit. Pasanganmu adalah orang yang memberi peran penting dalam setiap keputusan. Jadi, hargailah perhatiannya.

6. Virgo

Kamu sangat bangga atas pencapaianmu hari ini. Meskipun itu membanggakan dalam arti sebenarnya, berhenti bersikap berlebihan dan terlalu membanggakan diri sendiri. Pasangan bisa sangat ilfeel dengan sikap itu.

7. Libra

Pasanganmu benar-benar membutuhkanmu saat ini. Jangan Khawatir, ia tak butuh apapun selain perhatian dan dukunganmu sepenuhnya, kok. Jadi jangan tinggalkan dia seorang diri, ya! Terus berikan perhatianmu padanya.

8. Scorpio

Zodiak Scorpio merasa sangat baik hari ini tapi perlu mengendalikan ego agar tak menceritakan semua pencapaianmu pada pasangan. Tenang saja, si dia sudah paham semua prestasimu tanpa perlu kamu bahas berulang kali.

9. Sagitarius

Selera humor menyelamatkanmu dari situasi yang canggung dengan pasangan. Biarkan dia nyaman denganmu dan menyadari bahwa kamu adalah orang yang tepat untuk mendapatkan hatinya.

10. Capricornus

Zodiak Capricorn berbagi banyak hal dengan pasangan. Namun, jangan merasa buruk jika menyimpan beberapa hal untuk diri sendiri. Mereka akan memahami dan bahkan merasakan hal yang sama.

11. Aquarius

Terlibat konflik dengan pasangan kerap terjadi, tapi kali ini kamu harus mengalah. Coba pahami keinginannya. Kamu akan menyadari ia tak butuh jadi pemenang jika mau mendengarkan keinginannya.

Baca Juga Berita Jambi Lain : Novel Jambi, Gadis Bersenyum Surga (Babak 5) By Monas Junior

12. Pisces

Kehidupan orang lain tampak lebih menarik. Meski begitu, pastikan untuk mengurus urusanmu sendiri. Jika kamu perlu sedikit kegembiraan, cobalah memasak sesuatu dengan pasangan. (ndy)

 

Indeks Novel Jambi Gadis Bersenyum Surga By Monas Junior

CERITA JAMBI BABAK 1
CERITA JAMBI BABAK 2
CERITA JAMBI BABAK 3
CERITA JAMBI BABAK 4
CERITA JAMBI BABAK 5
CERITA JAMBI BABAK 6

Baca Juga Novel Jambi Lain : “Pemburu Emas” – By Monas Junior

Pos terkait