Ramalan Zodiak 6 Februari 2020: Cancer Jangan Suka Umbar Janji!

Ilustrasi: Horokop atau zodiak. (Shutterstock)
Ilustrasi: Horokop atau zodiak. (Shutterstock)

Ramalan Zodiak 6 Februari 2020: Cancer Jangan Suka Umbar Janji!

Jambi Seru – Selamat pagi! Hampir memasuki akhir pekan, masih semangat menjalani aktivitas yang padat? Nah, tak ada salahnya melihat ramalan zodiak asmara, Kamis (06/02/2020).

BACA JUGA BERITA JAMBI LAINTerkuak! Indentitas Mayat di Desa Aro Batanghari, Sempat Hilang dan Dicari…

Bacaan Lainnya

Tak adil bagi dirinya, jika terus menerus tersaiki oleh ucapanmu, Gemini. Jika dirinya diam, itu bukan berarti ia terima kamu perlakukan seperti itu.

Di sisi lain, Cancer diingatkan untuk tidak keseringan mengumbar janji. Percuma suka berjanji kalau banyak juga yang diingkari.

Semakin penasaran? dilansir Suara.com (media partner Jambiseru.com) dari Astrology.com, simak ramalan zodiak asmara 6 Februari 2020 di bawah ini!

1. Aries

Yuk, lupakan masa lalu! Cobalah untuk membuka hati untuk seseorang yang sekarang sedang dekat dengan dirimu. Kamu dan dirinya perlu perhatian dan kasih sayang yang tulus.

2. Taurus

Kamu tidak mempunyai alasan untuk berjalan sendiri tanpa melibatkan si dia. Perlu kamu sadari bahwa dirinya turut andil dalam kesuksesanmu saat ini.

3. Gemini

Tak adil bagi dirinya jika terus menerus tersaikiti oleh ucapanmu. Jika dirinya diam, itu bukan berarti ia takut atau menerima perlakuanmu. Introspeksi diri ya, zodiak Gemini!

4. Cancer

Salah satu sumber masalah di dalam hubungan asmara adalah kepercayaan. Hal tersebut akan luntur jika janji yang dibuat banyak diingkari. Maka jangan mengumbar janji.

5. Leo

Hargai segala keinginannya selama masih bisa kamu penuhi. Bagaimanapun, dia berhak mendapatkan kebahagiaan dari dirimu, Leo.

6. Virgo

Situasi sulit di dalam hubungan kalian berdua, berasal dari rasa pengertian yang berkurang. Hal itu juga akan memengaruhi hubungan asmara di masa depan.

7. Libra

Jangan sampai si dia lelah menghadapi sikapmu yang sulit untuk berubah karena merasa paling benar. Ingat Libra, kesabaran itu ada batasnya!

8. Scorpio

Zodiak Scorpio, jangan heran jika sikapnya mulai berubah karena selalu dipojokkan terus-menerus. Si dia sudah mulai lelah dengan perlakuanmu selama ini.

9. Sagittarius

Ingatlah masa-masa indah bersama si dia. Jadi jika sekarang ada hanjalan di hati, itu akan cepat terhapus dengan kenangan indah tersebut.

10. Capricorn

Hubungan asmara antara kamu dengan dirinya mengalami kerenggangan. Namun, jangan sampai hal tersebut membuat kalian berdua cepat menyerah. Cobalah cari cara untuk membangkitkan gelora asmara lagi.

11. Aquarius

Kamu tak perlu banyak perhitungan demi kebahagiaan dirinya. Saling berusaha untuk menghiasi hubungan asmara tersebut dengan sesuatu yang indah.

BACA JUGA : Zodiak Kesehatan 6 Februari 2020, Aquarius Mulai Beralih ke Produk Organik

12. Pisces

Jika dirinya bahagia, tentunya kamu juga turut bahagia juga. Para pemilik zodiak Pisces perlu menyingkirkan perasaan cemburu yang tidak beralasan itu. Rasa cemburu akan menyebabkan suasana hubungan akan menjadi terganggu. (ndy)

Pos terkait