Sebelum Lina Meninggal, Sule Sempat Merasakan Pertanda

  • Whatsapp
Sule [Herwanto/Suara.com]
Sule [Herwanto/Suara.com]

Sebelum Lina Meninggal, Sule Sempat Merasakan Pertanda

JAMBISERU.COM – Komedian Entis Sutisna alias Sule mengaku sempat merasakan pertanda sebelum mantan istrinya, Lina Jubaidah meninggal dunia. Komedian 43 tahun ini mengaku sempat kejatuhan cicak di kakinya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGAPrabowo Pilih Langkah Damai dengan China Soal Natuna, Jubir Beri Penjelasan

“Pertanda ada juga nih, jadi pas lagi kumpul saya kejatuhan cicak. Ya waktu itu sempat bercanda, ‘wah ini, siapa yang mau meninggal’,” kata Sule, ditemui usai menggelar tahlilan di kedimannya di Bumi Panjawangan Real Estate, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Sabtu (4/1/2020).

Meski begitu, Sule tak pernah menganggap serius pertanda itu. Mantan bintang OVJ itu malah menganggap pertanda tersebut sebagai sebuah candaan.

“Tapi saya tanggapi bercanda itu sama teman-teman di rumah. Waktu itu sudah nggak saya hiraukan, karena saya tahunya almarhumah sehat-sehat aja,” ujar Sule.

Sule bahkan mengaku tidak tahu kalau mantan istrinya itu memiliki penyakit jantung. Yang pasti Sule hanya tahu Lina memiliki masalah di  lambung dan darah tinggi.

“Belum tahu (riwayat jantung), saya sendiri nggak tahu, karena nggak ada (riwayat sakit) sama sekali. Ada (lambung dan darah tinggi) tapi setahu saya itupun nggak parah, yang saya tahu dia menggigil aja. Karena dia disuruh ke dokter nggak pernah mau, lebih milih nyembuhin sendiri,” ungkap Sule.

Adapun doa dari Sule untuk mantan istrinya itu agar almarhumah dapat tempat yang terbaik di sisi Allah.

“Pokoknya doa yang terbaik buat dia, semoga dapat tempat terbaik,” tutur Sule.

BACA JUGA : Dikritik Soal Razia Pelansir BBM, Ini Penjelasan Kapolsek Tebo Tengah

Sebagaimana diketahui, Lina mantan istri dari komedian Sule meninggal dunia hari ini, Sabtu (4/1/2020) pagi. Sebelumnya mantan istri Sule itu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa guna mengobati penyakit darah tinggi serta lambung. (ndy)

Pos terkait