Prediksi Timnas Indonesia U-16 vs Timor Leste di Piala AFF U-15 2019

0
Para pemain tim nasional U-15 Indonesia merayakan gol. (Ist)
Para pemain tim nasional U-15 Indonesia merayakan gol. (Ist)

JAMBISERU.COM – Timnas Indonesia U-16 akan melakoni pertandingan ketiganya di Piala AFF U-15 2019 menghadapi Timor Leste di Institute Education Chonburi Campus Stadium, Rabu (31/7/2019). Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim.

BACA JUGAWajah Bersimbah Darah, Guru Ngaji di Kerinci Ditemukan Tewas di Kebun

Ya, saat ini timnas Indonesia U-16 dan Timor Leste sama-sama mengoleksi poin enam. Timor Leste untuk sementara ada di posisi puncak Grup B, menyusul Indonesia yang ada di bawahnya.

Garuda Asia julukan timnas Indonesia U-16 kalah selisih gol dari Timor Leste. Tentu, pemenang dari laga ini bakal menjadi pemuncak klasemen.

Pelatih timnas Indonesia U-16, Bima Sakti menyebutkan tidak akan mudah mengalahkan Timor Leste. Bima menyebutkan bahwa Timor Leste termotivasi untuk mengalahkan Indonesia.

Namun, Pasukan Merah Putih tentunya sudah melakukan persiapan. Meski persiapan tersebut tidak terlalu fokus dengan taktik.

“Seperti biasa, kami akan fokus pemulihan. Semoga anak-anak tetap bisa fit dan menjaga konsistensinya. Kita akan terus fight memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” kata Bima Sakti dikutip dari laman resmi PSSI.

“Timor Leste tim yang bagus. Malam ini kita akan bersama-sama menyaksikan video dari pertandingan-pertandingan kita, dan pasti dari calon lawan kita. Kita akan evaluasi dan perbaiki kekurangan kita.”

“Kita juga akan sama-sama mempelajari kekuatan Timor Leste, hal-hal apa yang perlu kita waspadai dan yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan hasil maksimal,” ungkap Bima Sakti.

BACA JUGA : Ada Masalah Internal Jadi Alasan Ria Ricis Vakum Singkat dari YouTube

Sebelumnya, timnas Indonesia U-16 berhasil mengalahkan Vietnam di laga perdana mereka di Piala AFF U-15 dengan skor 2-0. Setelah itu, Pasukan Merah Putih melibas Singapura 3-0. (ndy)

Loading Facebook Comments ...