Raline Shah Diam-diam Menimba Ilmu Komedi di AS

Raline Shah [Ismail/Suara.com]
Raline Shah [Ismail/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Aktris cantik Raline Shah rupanya jatuh cinta dengan dunia komedi sejak bintangi film Orang Kaya Baru. Sebabnya, diam-diam ia bertolak ke Amerika untuk dalami seni peran komedi sejak awal tahun kemarin.

BACA JUGASibuk Urus Anak, Natasha Rizki Akui Kangen Main Film

Hal itu diungkapkan mantan finalis Puteri Indonesia 2008 saat hadiri gala premiere film Gundala di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019) malam.

Bacaan Lainnya

Perempuan berusia 34 tahun ini sengaja jauh-jauh belajar akting di Amerika karena menilai negeri Abang Sam itu adalah pusat industri hiburan. Dia pun berharap bisa mendapat ilmu yang pantas agar mampu mengembangkan kariernya.

“Belajar itu menurut saya proses selamanya, sampai seumur hidup bisa belajar akting, biar udah tamat juga bisa refresh biar lebih pede lagi main film di Indonesia dan insyaAllah di luar,” ujarnya.

Baru saja lulus dari kursusnya, Raline Shah saat ini sedang mengambil jeda untuk terus mengasah ilmunya di Amerika sebelum kembali ke Indonesia. Sebelumnya, perempuan yang mengaku belajar akting secara otodidak itu juga pernah ambil kelas teater di Yogyakarta.

BACA JUGASeorang Wanita Ditemukan Tewas di Kebon Jeruk, Penuh Luka Tusukan

“Awalnya saya ambil teater di Yogya tapi sekarang alhamdulillah ada rezeki jadi ke Amerika ambil drama kursus (komedi) di beberapa tempat,” kata Raline Shah. (ndy)

Pos terkait