Bale Batal Hijrah ke China, Zidane Murka

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan instruksi dari pinggir lapangan [AFP]
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan instruksi dari pinggir lapangan [AFP]

JAMBISERU.COM – Gareth Bale dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan sama-sama naik pitam setelah Real Madrid membatalkan proposal transfer winger asal Wales itu ke Liga China.

BACA JUGADelapan Ons Sabu dan 392 Butir Ekstasi Diblender

Presiden Real Madrid Florentino Perez disebut-sebut sebagai dalang utama batalnya transfer itu. Dilansir dari Mirror, Perez berharap bisa menjual Bale dengan harga yang pas dibandingkan melepas sang pemain secara gratis.

Bacaan Lainnya

Zidane sendiri dikatakan sangat kecewa karena ia berharap dapat menggunakan uang penjualan Bale untuk memboyong gelandang Manchester United Paul Pogba.

Pemain asal Wales tersebut telah membantu membawa kesuksesan yang cukup besar bagi Real Madrid sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2013, berperan dalam menyumbangkan empat trofi Liga Champions.

Namun, Bale gagal mengambil hati Zidane selama musim pertamanya sebagai pelatih tim utama Los Blancos dan situasinya tidak membaik sejak pelatih asal Prancis itu kembali ke Santiago Bernabeu pada awal tahun 2019.

Bahkan, dalam pertandingan pramusim, Zidane mengatakan bahwa mantan pemain Spurs itu tak lama lagi bakal meninggalkan Real Madrid.

Zidane juga menambahkan bahwa kepergian Bale dari ibu kota Spanyol adalah yang terbaik untuk semua pihak.

Karena gajinya yang terlalu tinggi, menemukan klub untuk Bale adalah tugas yang sangat sulit, tetapi ia dikabarkan akan pindah ke klub China Jiangsu Suning pekan ini. Bale diperkirakan akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan gaji fantastis, yang mencapai 1 juta poundsterling per pekan (sekitar Rp17,3 miliar).

BACA JUGA : Tega! ABG 18 Tahun Perkosa Nenek-nenek Sampai Pendarahan

Bale telah mencetak 102 gol dalam 231 pertandingan untuk Real Madrid sejak meninggalkan White Hart Lane enam tahun lalu. (ndy)

Pos terkait