Ramadhan, Intan Hardja Jengkel Masih Dikirim Foto Vulgar

Jambi Seru – Presenter Intan Hardja sempat menarik perhatian publik setelah blak-blakan pernah wik wik dengan berondong di vlog Rey Utami.

Gara-gara pengakuannya itu, pesan yang masuk ke Direct Message (DM) Instagram-nya membludak. Isinya berupa gambar alat vital laki-laki hingga ajakan tak senonoh.

Rupanya, dampak yang dialami Intan belum selesai di bulan Ramadhan ini. Sampai sekarang dia masih mendapat kiriman konten-konten seperti itu.

Bacaan Lainnya

Bagi presenter acara gosip itu, apa yang dialami ini sudah kelewat batas. Intan Hardja pun memohon agar jangan lagi mengirim gambar-gambar tak senonoh.

“Aku mau komplain sekaligus curhat. Aku udah nggak tahan banget ya kan di bulan Ramadan ini DM DM berisi kiriman foto dan gambar yang ketika dibuka dan dilihat mengurangi esensi pahala puasa yang sedang saya laksanakan,” katanya di dalam video yang diunggah di Instagram Stories.

“Jadi mas ditahan dan dikontrol keinginan anda mengirim foto dan video ke DM saya,” sambungnya.

Sebelumnya nama Intan Hardja menbagian depank dibahas di media sosial gara-gara pengakuan kontroversialnya di channel YouTube Rey Utami.

Kepada Rey, dia berbagi pengalaman wik wik dengan berondong.

Usai pengakuannya itu viral di media sosial, Intan Hardja kini terlihat mengenakan hijab. (ndy)

Pos terkait