Geger! Bento Temukan Ibunya Tewas Bersimbah Darah di Ranjang

  • Whatsapp
ilustrasi-tewas
Ilustrasi. (ist)

Geger! Bento Temukan Ibunya Tewas Bersimbah Darah di Ranjang

JAMBISERU.COM – Ni Ketut Raning Siartini (38) ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya, Jalan Waribang nomor 18 Denpasar Timur, Kamis (26/12/2019).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : FLASH NEWS! Bom Rakitan Ditemukan di Permukiman Warga

Pada tubuh korban terdapat empat luka bekas tusukan benda tajam. Kuat diduga, korban dibunuh suaminya sendiri, Ragil Wahyu Sudiono.

Ibu rumah tangga ini ditemukan tewas oleh kedua anaknya, Bento dan Gek Nita, yang baru bangun pagi sekitar pukul 06.00 WITA. Kedua saksi kaget melihat ibunya tewas bersimbah di atas kasur.

“Kedua anaknya melihat ibunya tewas di atas ranjang. Hasil pengecekan ditemukan 4 luka tusuk yakni di perut,” kata saksi yang tak mau disebut namanya kepada Beritabali.com—jaringan Suara.com–media partner Jambiseru.com, Jumat (27/12/2019).

Aparat kepolisian mengungkapkan, diduga kuat Raning tewas ditangan suaminya sendiri, Ragil Wahyu Sudiono.

Sebab sebelum ditemukan tewas, saksi Bento sekitar pukul 04.00 WITA sempat melihat bapaknya datang ke rumah. Berdasarkan informasi warga, pasutri itu sudah tak lagi tinggal serumah dan dalam proses bercerai.

“Korban dan suaminya sering bertengkar dan kini sedang dalam proses perceraian. Jadi, pagi itu suaminya datang ke rumah dan dilihat anaknya.”

Setelah melihat bapaknya datang, saksi Bento tidak amil pusing dan langsung tertidur. Sekitar pukul 06.00 WITA pagi, saksi bangun dan melihat ibunya sudah tewas bersimbah darah di atas ranjang.

Kedua remaja itu kemudian menuju rumah pamannya, Kadek Rapi (34) Jalan Akasia, Gang Manggis nomor 8 A Denpasar untuk melaporkan ibunya tewas. Kasus ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Denpasar Timur.

Tim identifikasi Polresta Denpasar tiba di lokasi kejadian memeriksa kondisi jenazah. Hasil pemeriksaan polisi, perempuan kelahiran Kintamani Bangli itu mengalami empat luka tusukan di perut serta memar di mata kiri.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. Selain itu, polisi menyita barang bukti kain seprai warna biru berisi bercak darah, bra, celana dalam korban berbercak darah, bantal berdarah, celana korban dan selimut.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Komisaris I Wayan Arta Ariawan mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan.

BACA JUGA : Polisi Ciduk Pencuri Sarang Walet di Tanjabtim

Ia juga membenarkan korban diduga korban pembunuhan. “Masih kami selidiki doakan cepat terungkap,” ujar Arta. (put)

Pos terkait