Bermain di Kandang, Madura United Pesta Gol Kegawang Perseru Badak Lampung

Laga madura united vs perseru badak lampung. (Ist)

JAMBISERU.COM – Sukses menumbangkan Arema FC di pertandingan sebelumnya, pekan ini tiga poin kembali diraih Madura United. Menjamu Perseru Badak Lampung di pekan ke-11 Liga 1 2019, Madura United menang telak dengan lima gol berbalas satu.

Dalam laga itu Madura United tampil trengginas sejak awal. Bermain dengan kepercayaan diri tinggi di depan publik Stadion Gelora Madura, tidak dibutuhkan waktu lama bagi tuan rumah untuk memecah kebuntuan.

17 menitbola bergulir, Aleksandar Rakic mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Bacaan Lainnya

Unggul satu gol, tekanan demi tekanan terus dilancarkan tim berjuluk Laskar Sappe Kerap. Sejumlah peluang tercipta, namun tidak ada gol tambahan tercipta hingga turun minum.

13 menit bola bergulir di babak kedua, upaya keras para penggawa tuan rumah kembali membuahkan hasil. Alberto Goncalves menggandakan keunggulan Madura United 2-0.

Memasuki menit 71, Madura United menjauh. Rakic mencetak gol keduanya dan mengubah skor menjadi 3-0.

10 menit berselang, Perseru Badak Lampung berhasil memangkas jarak berkat gol Jefri Kurniawan. Akan tetapi gol tersebut seakan tidak berarti. Karena di menit 86 dan 90+3, Slamet Nurcahyono mengunci kemenangan Madura United 5-1.

Dengan tambahan tiga poin, Madura United bertahan di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2019. Mengoleksi 20 poin, Madura United saat ini hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen sementara Tira Persikabo, dan dua poin dari Bali United yang berada di posisi kedua.

Sedangkan bagi Perseru Badak Lampung, kegagalan membawa pulang poin dari laga tandang, tim besutan Jan Saragih tertahan di posisi 14 dan gagal menjauh dari ancaman zona merah. (ndy)

Pos terkait