Syuting Danur 3, Prilly Latuconsina Minta Kemasukan Makhluk gaib

Prilly Latuconsina [Ismail/Suara.com]
Prilly Latuconsina [Ismail/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Prilly Latuconsina akhirnya membuka mata batinnya di tengah-tengah melaksanakan syuting, film Danur 3 Sunyaruri.

BACA JUGAAksi Berbagi Nasi Kotak Dianggap Pencitraan, Awkarin: Bodo Amat

Keinginan membuka mata batin sudah diminta sejak syuting film Danur 1. Sayang saat itu Risa Saraswati belum mengizinkannya.

Bacaan Lainnya

“Di Danur 1 aku mohon sama Risa, walau dilarang sama semua orang untuk ikut ritual buka mata batin,” kata kata Prilly saat premier Danur 3 di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Perempuan bertubuh mungil ini mengaku penasaran dengan kisah Danur yang dimainkannya, sehigga dia ingin merasakan secara langsung pengalaman Risa Saraswati berinteraksi dengan makhluk gaib.

“Balik lagi aku orangnya kepoan banget. Karena ini nyata kan, aku juga minta ‘kak boleh nggak aku yang kemasukan’. Itu kan nggak bisa kita kemasukan, harus dibuka dulu energi nya, harus dibacain dulu dan lakukan ritual sebelum syuting dan akhirnya bisa kemasukan, ngerasain rasanya kemasukan,” ungkapnya.

Setelah berhasil membuka mata batin, Prilly akhirnya menerapkan pengalaman itu untuk mengasah aktingnya lebih dalam.

“Buat aku itu adalah bahan sih, untuk nanti aku akting ‘oh gitu rasanya kemasukan’. Nggak terlalu mau menyambungkan ke mistis cuma itu adalah project penasaran aku aja,” pungkasnya.

BACA JUGA : Jakarta Dilanda Demo Ricuh, 7 Rute Transjakarta Dialihkan Hari Ini

Film Danur 3 Sunyaruri ini masih mengisahkan persahabatan Risa dengan teman-teman hantunya Peter, William, Janshen, Hans dan Hendrick. Tak hanya konflik dalam persahabatan, mereka juga diuji dengan kehadiran hantu jahat yang ingin menguasai Peter CS. (ndy)

Pos terkait