Pria 65 Tahun Tega Rudapaksa Putri Kandungnya yang Terkena Stroke

  • Whatsapp

JAMBISERU.COM – Seorang ayah di Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember Jawa Timur tega memrudapaksa putrinya kandungnya sendiri yang mengalami penyakit stroke.

Perbuatan bejat S (65) Warga Kecamatan Ambulu tersebut diketahui sudah dilakukan tiga kali.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Jokowi Ingin Ada Menteri Milenial, Ini Syaratnya

S akhirnya diciduk polisi di rumahnya pada Selasa (23/7/2019). Kepada petugas, S mengaku sudah memrudapaksa dan mencabuli anak kandungnya yang berusia 39 tahun itu hingga tiga kali. S mengakui terakhir kali melakukan perbuatan tersebut pada Senin (22/7/2019).

“Kami mengamankan barang bukti berupa kaos, rok panjang milik korban dan sprei,” kata Kepala Polisi Sektor Ambulu Ajun Komisaris Sugeng Piyanto seperti dilansir Beritajatim.com – jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com).

Dari informasi yang didapat petugas, anak S tersebut telah enam bulan mengalami stroke dan tak berdaya. Dia menjanda selama lima tahun dan akhirnya tinggal serumah bersama S.

Suatu hari S menawarkan diri memijat anaknya itu. Ternyata ada niat jahat. Ia memrudapaksa sang anak. Kondisi rumah saat itu sepi. Sang anak malu dan memilih diam kendati dirudapaksa dua kali.

Bungkamnya sang anak membuat S merasa di atas angin. Bahkan S kembali berani memrudapaksa anaknya pada Senin siang, meski ada penolakan dari sang anak. Namun karena kondisi yang lemah membuat S leluasa melakukan perbuatan bejatnya.

BACA JUGA: Gerebek Rumah yang Digunakan untuk Berjudi, Satu Oknum Polisi Diamankan

Tak kuat menahan aibnya, usai dirudapaksa sang anak bercerita kepada saudaranya. Hingga akhirnya S dilaporkan ke polisi dan diciduk petugas. (put)

Pos terkait