Giorgino Abraham Blak-blakan Mengagumi Sophia Latjuba

Giorgino Abraham [Instagram]
Giorgino Abraham [Instagram]

Giorgino Abraham Blak-blakan Mengagumi Sophia Latjuba

JAMBISERU.COM – Aktor Giorgino Abraham akan membintangi film terbaru berjudul Dignitate. Yang menarik, dalam film garapan Fajar Nugros ini, Giorgino akan beradu akting dengan Sophia Latjuba.

BACA JUGA : Modal 14 Video Mesum, Mahasiswa Ini Ancam Pacar Agar Mau Berhubungan…

Bacaan Lainnya

Ini kali pertama bagi Giorgino Abraham beradu peran dengan Sophia Latjuba. Mantan kekasih Irish Bella ini pun mengaku sangat antusias.

Sophia Latjuba (Ismail/Suara.com)
Sophia Latjuba (Ismail/Suara.com)

“Ini kali pertama (main film) sama Sophia Latjuba. Kak Sophia sendiri sangat baik sekali orangnya,” kata Giorgino Abraham ditemui di acara launching poster film Dignitate di kawasan Matraman, Jakarta Timur, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Jumat (22/11/2019).

Selain baik, Giorgino Abraham juga mengakui kalau Sophia Latjuba masih terlihat cantik dan segar. Padahal usia ibunda penyanyi Eva Celia itu lebih dari separuh usianya. Aktor 24 tahun ini pun tak segan memuji kecantikan mantan kekasih Ariel NOAH itu.

“Saat saya ketemu, ow Sophia Latjuba. Sampai sekarang masih cantik, masih anak muda banget, jadi kayak wow,” ujar Giorgino Abraham antusias.

“Maksudnya kayak seumuran gitu loh. Jadi kayaknya orangnya baik banget, santai, sangat gaul sekali, seru banget,” ucap bintang film Bebas itu memuji.

Selain Sophia Latjuba, Giorgino Abraham juga mengaku pemain lainnya di film Dignitate sangat bersahabat.

“Tidak hanya Sophia, tapi juga pemain yang lain, mereka sangat down to eart. Ngobrol-ngobrol sama yang lebih senior ya itu yang membuat kita semua jadi nyaman,” imbuhnya.

BACA JUGAPolisi Tembak Bandar Narkoba di Tebo

Film Diginate yang disutradarai Fajar Nugros dan rencananya rilis pada 2020 juga dibintangi Al Ghazali, Caitlin Halderman, Dinda Kanya Dewi, Sonia Alyssa, Lania Fira, Kenneth Santanda dan lainnya. (ndy)

Pos terkait