Gerindra: Prabowo, Jokowi dan Megawati Akan Bertemu Besok Siang

  • Whatsapp
Presiden terpilih, Joko Widodo (kanan) berjabat tangan dengan Prabowo Subianto, di Jakarta, Jumat (17/10) [suara.com/Bowo Raharjo].
Presiden terpilih, Joko Widodo (kanan) berjabat tangan dengan Prabowo Subianto, di Jakarta, Jumat (17/10) [suara.com/Bowo Raharjo].

JAMBISERU.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan kembali melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dalam pertemuan itu dikabarkan akan ada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

BACA JUGATabrak Trotoar di Telanai, Ibu-ibu Alami Luka Serius di Kepala

Muat Lebih

loading...

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan, rencananya pertemuan itu akan dilakukan pada Rabu (24/7/2019) besok.

“Kalau tidak ada halangan besok Pak Prabowo, Ibu Mega dan Kangmas Joko Widodo bertemu jam 12.00 WIB,” kata Arief kepada wartawan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Selasa (23/7/2019).

Meski demikian, Arief belum menyebutkan lokasi pertemuan tersebut akan dilakukan. Ia menyebut lokasi pertemuan tersebut masih dalam tahap perundingan.

“Nanti dulu lagi diatur dulu ini (tempatnya),” tandasnya.

Sebelumnya Jokowi dan Prabowo telah melakukan pertemuan di Stasiun MRT Lebak Bulus pada Sabtu (13/7/2019).

Dalam pertemuan itu, keduanya mengenakan pakaian berwarna putih. Jokowi dan Prabowo tampak asik berbincang. Keduanya juga menikmati perjalanan menggunakan MRT menuju ke kawasan Senayan.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga sempat mengucapkan selamat kepada Jokowi yang telah terpilih kembali menjadi presiden periode 2019-2024.

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Resmi Bebas dari Kasus Pemerkosaan

Sebaliknya, Jokowi saat itu mengatakan bahwa tidak ada lagi perbedaan diantara masyarakat karena yang ada ke depan ialah persatuan Indonesia. (ndy)