Cristiano Ronaldo Resmi Bebas dari Kasus Pemerkosaan

  • Whatsapp
cristiano-ronaldo-juventus
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Ist)

JAMBISERU.COM – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kini bisa merasa lega. Sebab, ia dipastikan bebas dari tuduhan kasus pemerkosaan kepada wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

BACA JUGA : Semangati Nunung, Andre Taulany Datangi Polda Metro Jaya

Beberapa bulan terakhir, Ronaldo diterpa isu tindak pelecehan wikwikual terhadap Kathryn Mayorga di Las Vegas pada 2009. Ia dituduh melakukan pemerkosaan.

Kathryn Mayorga pun melaporkan tindakan player football Ronaldo ke pihak berwajib untuk ditindak lanjuti. Namun, setelah melalui penelusuran dan penyelidikan, Kejaksaan Wilayah Clark County memutuskan Ronaldo bebas dari dakwaan.

Kejaksaan Wilayah Clark County melalui press release menerangkan bahwa tidak terdapat cukup bukti yang memberatkan pesepak bola asal Portugal itu. Oleh karena itu, tuntutan terhadap Ronaldo tidak dapat diajukan.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Bakal Angkat Kaki Jika Manchester United Terlempar dari Liga Champions

“Polisi tidak mampu mengikuti protokol investigasi untuk kasus kekerasan wikwikual atau melakukan investigasi memadai karena tidak bisa mengunjungi lokasi kejahatan,” tulis Kejaksaan Wilayah Clark County menyoal kasus player fotboll tersebut.

“Para detektif tidak dapat menemukan dan menyita bukti forensik penting. Selain itu, bukti video yang menunjukkan interaksi antara korban dan pelaku sebelum dan setelah dugaan kejahatan hilang,” lanjutnya.

BACA JUGA : Soal Amnesti untuk Baiq Nuril, Komisi III DPR Minta UU ITE…

Cristiano Ronaldo saat ini sedang bersama Juventus untuk menjalani tur pramusim. Setelah menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur 2-3 di Singapura, Juventer terbang ke China untuk berhadapan dengan rivalnya di Serie A Italia, Inter Milan. (ndy)

Pos terkait