Dua Model Huawei Watch GT 2 Goda Konsumen

Huawei Watch GT 2 . [Huawei]
Huawei Watch GT 2 . [Huawei]

JAMBISERU.COM – Selain meluncurkan Mate 30 Series, Huawei turut memamerkan smartwatch terbaru mereka, Huawei Watch GT 2, dalam sebuah acara yang berlangsung di Jerman, beberapa hari lalu.

BACA JUGABMW Ciptakan Mobil Terhitam di Dunia, Menyerap 99 Persen Cahaya

Pada laman resminya, jam tangan pintar ini diketahui hadir dalam menjadi pelengkap produk terbaru yang dua varian dengan ukuran berbeda.

Bacaan Lainnya

Kedua model tersebut adalah Huawei Watch GT 2 Matte Black berukuran 46 mm yang dijual 229 euro atau Rp 3,5 jutaan dan Huawei Watch GT 2 Titanium Grey dengan ukuran 42 mm yang akan dijual seharga 199 euro atau sekitar Rp 3 juta. Keduanya akan tersedia pada 7 Oktober mendatang untuk pasar Eropa.

Sedangkan untuk teknisnya, Huawei Watch GT yang berukuran 42 mm memiliki dimensi 41,8×41,8×9,4 mm. Layarnya terbuat dari panel AMOLED 1,2 inci dengan resolusi 390 x 390 piksel dan tali 20 mm.

Sementara itu, Huawei Watch GT 2 berukuran 46 mm memiliki dimensi lebih besar, yaitu 45,9×45,9×10,7 mm. Layarnya mengusung AMOLED 1,39 inci beresolusi 454 x 454 piksel dengan panjang tali 22mm.

Secara keseluruhan, smartwatch dengan ukuran lebih besar menawarkan tampilan yang lebih sporty daripada model 42 mm yang terlihat terkesan elegan. Untuk material talinya, produsen teknologi asal China menyediakan beberapa pilihan, yaitu logam, kulit atau silikon.

Soal dapur pacu, kedua perangkat dilengkapi dengan sistem operasi Kirin A1 dan Lite OS. Selain itu, prosesor mengintegrasikan Bluetooth dan audio yang dioptimalkan dibandingkan dengan chip generasi sebelumnya.

BACA JUGAGebby Vesta Akui Rogoh Kocek Rp 140 juta demi Operasi Kelamin

Untuk fiturnya sendiri, Huawei Watch GT 2 mengintegrasikan modul GPS dan sensor optik untuk pengukuran detak jantung penggunanya, punya giroskop, sensor geomagnetik, dan sensor tekanan udara. Selain itu, mikrofon dan loudspeaker juga terintegrasi. (ndy)

Pos terkait