Citra Kirana Minta Publik Maklum di Film Twivortiare Tak Berhijab

Citra Kirana [Sumarni/Suara.com]
Citra Kirana [Sumarni/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Citra Kirana Minta Publik Maklum di Film Twivortiare Tak Berhijab

Artis Citra Kirana meminta publik mengerti mengenai perannya dalam film terbaru, Twivortiare. Maklum, di film garapan Benny Setiawan itu, dia tampil tanpa hijab.

BACA JUGASiva Aprilia Tetap Seksi di Video Klip Unch Unch

Bacaan Lainnya

“Kalau netizen kan mahabenar ya aku sih sebelumnya sudah dikasih tahu juga. Ya mereka ngerti lah, ini syutingnya kan sebelum aku berhijab jadi aku minta maaf kalau nanti tayangnya aku belum berhijab, ya kita kan ingin menjadi yang lebih baik saja,” ujar Citra Kirana, ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

Mantan kekasih Ali Syakieb ini mengatakan syuting Twivortiare itu dimulai sejak awal 2019. Sedangkan Citra Kirana mantap berhijab pada Mei 2019.

Baca Juga : 20 Situs Nonton – Download Film Selain lk 21 indoXXI

“Sebenarnya ini syutingnya tahun ini, tapi memang proses casting sudah lama. Dan aku sudah casting peran lain dan aku diperanin jadi dokter Rani, dan ini syuting sebelum berhijab,” jelas Citra Kirana.

Baca Juga Berita Jambi : Di Merangin, Kakek Cabuli Cucu Usia 7 Tahun di Pondok Durian

Selain Twivortiare, perempuan 25 tahun ini bilang masih ada satu filmnya yang belum tayang. Di situ, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu juga belum pakai kerudung.

“Iya masih ada satu film lagi yang belum tayang,” kata Citra Kirana.

BACA JUGABerstatus Tersangka, Pelantikan Fathuri Anggota Dewan Terpilih Ditunda

Seperti diketahui, Twivortiare akan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019. Film ini juga turut dibintangi oleh Reza Rahadian, Denny Sumargo hingga Raihaanun. (ndy)

Pos terkait