Asyik, Beli Mobil Suzuki Jimny di GIIAS Bisa dengan Tukar Tambah

Suzuki Jimny meluncur di ajang GIIAS 2019. (Suara.com/Manuel Jeghesta)
Suzuki Jimny meluncur di ajang GIIAS 2019. (Suara.com/Manuel Jeghesta)

-

BACA BERITA SERU LAIN DI JAMBISERUCOM

JAMBISERU.COM – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki Jimny di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

BACA JUGA : Tiga Bulan Mengintai, Penyidik KPK Ngekos di Rumah Anggota Dewan Hingga…

Bacaan Lainnya

Demi menjawab rasa penasaran konsumen, produsen berlogo S prisma tersebut rupanya sudah menyiapkan sebuah penawaran menarik. Dalam hal ini, konsumen yang ingin memiliki mobil ikonik tersebut rupanya bisa memanfaatkan program tukar tambah (trade in).

“Program trade in ini mencangkup segala pembelian baik itu dari Suzuki ke Suzuki maupun merek lain ke Suzuki. Jadi sangat bisa sekali, bisa dilayani tim suzuki,” ujar Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS, di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (19/7/2019).

Sementara itu, Dony Saputra, Head of Marketing PT SIS, Dony Saputra menyampaikan, berbeda dengan generasi sebelumnya yang dipasarkan sebanyak 88 unit, kali ini Suzuki berjanji bahwa penjualan unit Jimny generasi ke-4 itu tidak akan dibatasi.

“Untuk saat ini, kami jual tidak terbatas, maksudnya hanya menyediakan volume tertentu. Namun secara volume memang tidak terlalu banyak,” kata Dony.

Namun dengan ketersediaan unit yang ada, tambah Dony Saputra, kemungkinan besar untuk saat ini Suzuki hanya akan melayani pembelian pribadi.

Sebagai informasi, Suzuki Jimny memiliki dimensi panjang 3.265 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm. Ia dipacu mesin 1.5L K15B dengan tenaga 102/600 rpm dan torsi 130/4000 rpm.

Mesin Suzuki Jimny generasi keempat menawarkan kemampuan off road dan mengeksplorasi tantangan dengan mode berkendara 2H, 4H dan 4L.

BACA JUGAFebri Hariyadi Bersemangat Tatap Laga Tandang Persib Kontra PSIS

Untuk urusan harga, Suzuki Jimny generasi keempat diberi harga di rentang Rp 315,5 juta – Rp 330 juta On The Road (OTR) Jakarta. (ndy)

Pos terkait

---

Video Restoran Masakan Jepang Sushimaru - Kuliner Jambi Seru

Video Jalanan Kersik Tuo Kerinci - Journey Travel Jambi Seru

Video Air Terjun Telun Berasap - Journey Travel Jambi Seru

Video Praktek Dokter - Health Jambi Seru

Konser BTS - Jambi Seru

Kecelakaan Hari Ini - Jambi Seru

Harga Emas Jambi - Bisnis Jambi Seru

Gubernur Jambi Al Haris Kunjungan - Berita Jambi Seru

Gubernur Cup - Bola Jambi Seru

Ulasan Film Layangan Putus - Jambi Seru