Tepergok Mesum di Bawah Pohon, 2 Mahasiswa: Khilaf Pak

Ilustrasi mesum. (Ist)
Ilustrasi mesum. (Ist)

JAMBISERU.COM – Dua sejoli berstatus mahasiswa di Kota Mojokerto, Jawa Timur, terciduk Satpol PP saat sedang asyik berbuat asusila di bawah pohon yang berada di kawasan Jogging Track, Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, Jumat 18 Oktober 2019.

BACA JUGA : Sekda Hadiri Pawai Taaruf MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten Batanghari

Saat sedang ketahuan petugas Satpol PP, keduanya panik dan langsung membetulkan bagian pakain yang tadinya terbuka.

Sekretaris Satpol PP Kota Sugiarto mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan warga terkait tindak asusila yang dilakukan mereka di tempat umum.

“Setelah dapat laporan kami langsung menuju lokasi untuk menertibkan. Mereka sempat kaget dan panik kemudian membenahi pakaian masing-masing,” ungkap Sugiarto, seperti diberitakan Jatimnet.com-jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com).

Keduanya langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Mojokerto guna dilakukan pemeriksaan terkait identitas kedua mahasiswa ini, dan dilanjutkan pembinaan lanjutan.

“Kami juga sita identitas salah satu mahasiswa dan ponsel salah satunya tidak membawa identitas. Kemungkinan kedua orangtuanya akan kami panggil supaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi biar orang tuanya juga tahu dan bisa menjaga,” ucapnya.

Dua mahasiswa ini mengakui melakukan hal itu karena sering melihat pasangan-pasangan lain yang juga berbuat asusila di lokasi yang sama setiap hari Minggu pagi.

BACA JUGA : Video Mesum Pramuka, KPAID: Diduga Libatkan Pelajar SMK

“Kami tadinya cuma lihat pemandangan saja, tapi kemudian khilaf. Sudah biasa sih pak, ini yang ketiga kalinya kami lakukan, di sini juga,” ungkap salah satu mahasiswa tersebut sambil tertunduk malu. (ndy)

Loading Facebook Comments ...