Geger! Pelanggan Temukan Cacing di Minuman McDonalds

Minuman McDonalds. (Ist)
Minuman McDonalds. (Ist)

Jambi Seru – Duh, Pelanggan Temukan Cacing di Minuman McDonalds Amerika Serikat

Selain rasa, faktor kebersihan dan keamanan makanan juga menjadi pertimbangan pelanggan saat akan makan di restoran. Bagaimana jika dalam makanan atau minuman kita ditemukan cacing?

BACA JUGA : Kwik Kian Gie Tuding KPU Curangi Prabowo – Sandiaga

Bacaan Lainnya

Beberapa pelanggan McDonalds di Lyons, Wayne County, New York mengklaim telah menemukan cacing di bagian dasar gelas minuman ringan mereka.

Laporan ini mendorong Departemen Kesehatan Negara Bagian New York melakukan penyelidikan.

Bahkan dilansir dari NYPost, Departemen kesehatan setempat telah menerima beberapa keluhan pelanggan sejak Maret yang diduga melihat cacing bergerak-gerak di bagian dasar gelas mereka.

Mahasiswa Samantha Giles mengatakan kepada WROC-TV bahwa dia telah menghabiskan minumannya pada 7 Maret. Namun karena ingin mengunyah sisa es batu Ia menenggaknya hingga bagian dasar gelas terlihat jelas. Di situlah Ia melihat cacing kecil dan tipis bergerak-gerak.

Tak terima, Giles langsung menelepon gerai McDonalds di mana ia membeli minuman bersoda itu dan mengisi laporan keluhan sebelum menghubungi departemen kesehatan setempat.

“[Departemen kesehatan] telah mengujinya, dan mengatakan kepada saya itu adalah cacing tanah,” kata Giles kepada WROC-TV.

Bulan berikutnya, pelanggan lainnya bernama Justin Confer mengatakan kepada WROC-TV bahwa putrinya juga menemukan cacing di bagian dasar minumannya.

“Kami benar-benar jijik dengan hal itu,” kata Confer.

Departemen kesehatan negara bagian dan Kantor Sheriff Wayne County sedang menyelidiki bagaimana cacing tanah bisa masuk ke dalam gelas.

Pemilik waralaba McDonalds mengatakan kepada Fox News dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya mau bekerja sama untuk menyelidiki adanya cacing di dalam minuman para pelanggannya.

BACA JUGA : Diduga Kelelahan Jadi Saksi Parpol, Gadis Belia Tewas di Kebun Orang…

“Melayani makanan dan minuman yang aman dan berkualitas tinggi adalah prioritas utama McDonalds dan kami telah bekerja sama dengan Departemen Kesehatan setempat dan Departemen Kepolisian untuk menyelidiki keluhan ini. Kami menangani situasi ini dengan sangat serius, termasuk tindakan untuk memastikan bahwa ini tidak terjadi lagi,” bunyi pernyataan dari pihak McDonalds setempat. (ndy)

Pos terkait