Tidak Pandai Bisnis, Cut Keke Pilih Sinetron Stripping

Cut Keke [Sumarni/Suara.com]
Cut Keke [Sumarni/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Artis Cut Keke akhirnya mengungkap alasannya masih aktif bermain sinetron kejar tayang di usianya yang sudah menginjak 45 tahun.

BACA JUGASebelum Sidang Lanjutan, Jefri Nichol Minta Maaf ke Ellyas Pical

hal pertama yang membuat perempuan kelahiran Aceh itu, ikut sinetron kejar tayang karena sudah dapat restu dari suami.

Bacaan Lainnya

“Yah suami kan izinin, aku anggep kayak profesi, hobi,” ujar Cut Keke di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019).

Lagipula, pemain Cinta Suci ini bingung tidak punya kegiatan selain syuting. Ingin membuka bisnis dia tidak mahir mengurusnya.

“Jadi disaat nggak ngapa-ngapain aku bingung, kalau bisnis aku nggak bisa bisnis. Jadi aku pikir yasudah aku cari kesibukkan apalagi kalau nggak syuting,” sambungnya lagi.

Beruntung buah hatinya, Xavier Rasyad Pasca Aliva tidak protes ibunya sibuk di sinetron kejar tayang. Menurut Cut Keke putranya lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

“Melihat anak punya sama temennya kalau malam minggu yasudah. Anak juga nggak komplain, disaat aku weekend, dia punya kesibukkan sendiri,” kata Cut Keke.

BACA JUGA : Dilanda Kebakaran Hutan, Orangutan ‘Mengungsi’ di Kebun Warga

“Aku berasa anak sudah gede bukannya butuh kita. Jadi kita mau ngapain lagi? Lagian dia juga kalau pergi ke mall yang deket rumah. Paling nganterin tapi nggak ikut ke dalem yah,” tandasnya. (ndy)

Pos terkait