Barcelona Tanpa Lionel Messi di Laga Pembuka Musim Ini

Klub Baru Lionel Messi
Lionel Messi. Foto : Istimewa

JAMBISERU.COM – Bintang Barcelona, Lionel Messi dipastikan absen di laga pembuka Liga Spanyol musim 2019/2020 saat menghadapi Athletic Bilbao pada Sabtu (16/8/2019) dini hari WIB.

BACA JUGADi Hari Kemerdekaan, Indonesia Hadapi Malaysia di Semifinal Piala AFF U-18

Barcelona tidak akan diperkuat sang kaptennya saat memulai perjuangan mempertahankan gelar La Liga dengan bertandang ke markas Athletic Bilbao.

Bacaan Lainnya

Messi mengalami cedera betis ketika latihan sebelum tur pra-musim ke Amerika Serikat dan belum kembali berlatih jelang laga melawan Athletic Bilbao.

“Kami tak pernah suka membahayakan setiap pemain dan terlebih lagi seseorang seperti dia (Messi),” kata Valverde dalam sesi jumpa pers seperti dikutip dari Sporstkeeda.

“Dia belum berlatih dengan tim sejak mereka kembali dan berbeda berlatih secara terpisah. Kita akan menunggu sedikit untuk melihat bagaimana pemulihannya, itu berjalan baik. Saya mengerti, tetapi kami harus menunggu dan melihat,” ujarnya

Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic masuk dalam tim pada laga tandang ini meskipun mereka dikabarkan bisa meninggalkan Barca sebagai bagian dari kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk kemungkinan memboyong Neymar kembali.

BACA JUGA : Griya Halim Barokah 1: Hunian Nyaman Idaman Keluarga

Sementrara Antoine Griezmann akan melakukan debutnya di La Liga untuk Barcelona setelah bergabung dari Atletico Madrid, dengan sesama pemain baru lainnya Frenkie de Jong dan Junior Firpo yang juga ikut dalam tim. (ndy)

Pos terkait