Ruang Rawat Agung Hercules Dijaga Ketat

Jambi Seru – Agung Hercules kini tengah dirawat di ruang Mahoni, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang. Pantauan Suara.com, lantai tempat Agung Hercules dirawat dijaga cukup ketat.

BACA JUGA : Tampak Lebih Kurus, Istri Sebut Agung Hercules Idap Kanker Otak

Bahkan, wartawan Suara.com (media partner Jambiseru.com) dilarang masuk ke ruangan Agung Hercules dan hanya diperbolehkan menunggu di lobby.

Bacaan Lainnya

Di luar ruangan, di ujung kiri lobby, dua orang satpam berjaga memastikan bahwa hanya pihak keluarga yang dapat masuk ke ruang perawatan. Sementara di dalam ruang perawatan pun, pengunjung juga masih harus lapor ke resepsionis yang berjaga di baris depan.

“Coba dipanggil saja keluarganya Mbak, disuruh jemput,” ujar salah satu petugas keamanan yang RSUD Kota Tangerang, Minggu (16/6/2019).

Diketahui, lelaki bernama asli Agung Santoso itu mengidap salah satu jenis tumor, tepatnya Glioblastoma stadium 4. Hal tersebut diketahui dari unggahan sang istri Mira Rahayu @mir4r4h4yu di Instagram pribadinya, Minggu (16/6/2019).

BACA JUGA : Suami yang Gadaikan Istri Rp 250 Juta Salah Bunuh Orang, Begini Ceritanya

Sejumlah rekan sesama publik figur pun tampak telah menjenguk olahragawan sekaligus komedian itu sejak kemarin. Sebut saja Isa Bajaj dan yang terbaru, Bedu pada sore tadi. (ndy)

Pos terkait