Dikubur Salju Tanpa Baju, Asisten Raffi Ahmad Dijanjikan Hadiah Mewah

Jambi Seru – Asisten Raffi Ahmad, Merry baru saja berulang tahun. Momen ulang tahun Merry ini bertepatan dengan liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Australia.

Di hari ulang tahun sang asisten, Raffi Ahmad memiliki ide usil.

“Si Merry ulang tahun guys. Kita mau ngerjadin dia. Rencananya sih sampai salju kita iket, kita telanjangin, trus kita kubur di salju,” ucap Raffi Ahmad di YouTube channel Rans Entertainment (16/6/2019).

Bacaan Lainnya

Setelah itu, nampak rekan kerja Merry membawakan kue ulang tahun beserta lilin. Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rieta Amilia, dan Amy Qanita yang ada disana juga turut mengucapkan selamat kepada Merry.

Di momen itu, Merry dikerjain untuk membayar tagihan makanan. Dengan senang hati, Merry lantas membayar tagihan pesanan makanan rombongannya.

Di keesokan paginya, nampak rombongan Raffi Ahmad sedang berada di kawasan bersalju. Ditempat itu pula, Raffi Ahmad berniat akan mengerjai Merry.

Raffi Ahmad dibantu para pegawainya berusaha melucuti pakaian Merry. Tak tinggal diam, Merry meronta dan mencoba kabur.

“Oh my God, oh my God,” ucap Merry.

Akhirnya mereka berhasil melucuti pakaian di tubuh Merry. Namun dengan lihainya, Merry berhasil kabur dari kejaran sang majikan dan teman kerjanya.

Beberapa saat setelah itu, Merry akhirnya mau menuruti permintaan Raffi Ahmad dan rekan kerjanya untuk dikubur di salju.

“Lu kalau mau hadiah mahal, lu tiduran disini berapa lama bisa dikubur pakai es,” ujar Raffi Ahmad.

“Banyak tantangan banget mbak,” ujar Merry.

Tanpa pikir panjang lagi, Merry akhirnya menerima tantangan dari majikannya tersebut.

Tanpa baju, Merry kemudian dikubur salju oleh Raffi Ahmad dan rekan kerja yang lainnya.

Dan hebatnya, Merry berhasil menahan dinginnya salju yang mengubur tubuhnya sesuai dengan waktu yang ditentukan Raffi Ahmad selama 10 detik. (ndy)

Pos terkait