Perang Bintang, Bali United Taklukkan Persabaya dengan Skor 2-1

Pemain Bali United Stefano Lilipaly (tengah), Paulo Sergio (kiri), dan Willian Pacheco melakukan selebrasi usai mencetak gol. (Ist)
Pemain Bali United Stefano Lilipaly (tengah), Paulo Sergio (kiri), dan Willian Pacheco melakukan selebrasi usai mencetak gol. (Ist)

Jambi Seru – Tiga poin berhasil diamankan Bali United di laga perdananya di Liga 1 2019. Menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tim besutan Stefano Cugurra Teco menang tipis dengan skor 2-1.

BACA JUGAKorban Dukun Cabul Capai 20 Orang, 8 Disetubuhi Pelaku

Dalam pertandingan yang berlangsung Kamis (16/5/2019) malam, Bali United yang tampil trengginas di awal laga mendapat peluang pertamanya di menit ke-7. Memenangkan duel dengan Alwi, Ilija Spasojevic melepaskan tendangan keras ke gawang Persebaya. Beruntung bagi Persebaya, bola masih mampu dibendung oleh Miswar.

Bacaan Lainnya
Namun aksi heroik Miswar tidak bertahan lama. Memasuki menit 15, Miswar harus memungut bola dari gawangnya setelah gagal menahan bola yang dilepaskan Spaso yang menyambut umpan mendatar dari Stefano Lilipaly. Bali United memimpin 1-0.
Tertinggal satu gol, tim arahan Djajang Nurdjaman langsung bereaksi. Di menit 31, kemelut di depan gawang tuan rumah berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Syaifudin. Skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda.

Awal babak kedua menjadi momen paling menentukan bagi Bali United di pertandingan kali ini. Empat menit bola bergulir di paruh kedua, papan skor kembali berubah.

BACA JUGA : Prabowo Unggul 5,3 Juta Suara dari Jokowi di Provinsi Jawa Barat

Berawal dari aksi Lilipaly yang tidak mampu dipatahkan oleh pemain Persebaya, gelandang 29 tahun berdarah Belanda itu melepaskan umpan silang terukur dari sisi kanan ke dalam kotak penalti yang langsung disambar oleh Paulo Sergio. Skor 2-1 untuk kemenangan Serdadu Tridatu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan sang pengadil lapangan. (ndy)

Pos terkait