Cerita Beby Tsabina Belajar Dance dengan Koreografer Blackpink di Korea

Beby Tsabina saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (13/7/2019) malam. [Suara.com/Sumarni]
Beby Tsabina saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (13/7/2019) malam. [Suara.com/Sumarni]

JAMBISERU.COM – Aktris Beby Tsabina mengungkap pengalamannya belajar dance bareng koreografer Blackpink, saat berkunjung ke kantor YG Entertainment di Korea Selatan belum lama ini.

BACA JUGA : 5 Kedekatan Larissa Chou dan Ibundanya Meski Beda Agama

“Iya seneng banget. Seru banget. Kayak kita tahu bakalan mau latihan dance itu, cuma nggak tau ternyata yang ngajarin kita dancer-nya Blackpink. Dia baik banget. Seru banget sih,” kata Beby Tsabina di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (13/7/2019) malam.

Bacaan Lainnya

Setidaknya, bintang Rompis The Movie ini menghabiskan waktu selama sejam penuh buat latihan. Itu pun Beby Tsabina mengaku sudah tidak sanggup.

“Kemarin aku cuma sejam. Hari itu kebetulan full banget, aku belum sempet makan. Pas dance waktunya satu jam. Jadi aku kayak jatuh dulu. Ada istirahat sih tapi pas udah selesai kayak ayo kembali lagi,” ucap Beby Tsabina.

“Dan itu aja udah kayak ngerasa wow, ini cuma sejam loh. Bayangin kalau mereka seluruh koreografinya dipake. Aku kayaknya cuma setengah doang. Tapi seru banget,” sambungnya lagi.

Ditambah, remaja 16 tahun ini mengatakan, dance yang diajarkan itu merupakan koreografi terbaru Lisa dalam konser encore Blackpink di Bangkok, Thailand.

“Itu dance terbaru Lisa Blackpink yang di Bangkok. Jadi ada koreografi yang ditambahin dengan koreografi yang aku pake kemarin. Jadi sudah dipersiapin buat Lisa, cuma dicoba dulu sama kita,” tutur Beby Tsabina.

Sayangnya, dia mengaku tidak bertemu dengan Blackpink selama berada di YG Entertainment.

BACA JUGADigerebek di Hotel, Chagii Amelia Minta Ridho Illahi Berkata Jujur

“Oh nggak, Blackpink kayaknya lagi off deh jadi nggak ada di situ,” pungkas Beby Tsabina. (ndy)

Pos terkait