Tekuk Energie Cottbus, Bayern Munich Melaju ke Babak Kedua Piala Jerman

0
Striker Bayern Munich Robert Lewandowski (kedua kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Energie Cottbus di Piala Jerman. Odd ANDERSEN / AFP
Striker Bayern Munich Robert Lewandowski (kedua kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Energie Cottbus di Piala Jerman. Odd ANDERSEN / AFP

JAMBISERU.COM – Bayern Munich melaju mulus ke babak kedua Piala Jerman. Hasil itu diraih Bayern Munich setelah menang 3-1 atas klub divisi tiga Energie Cottbus di Stadion der Freundschaft, Selasa (13/8/2019) dini hari WIB

BACA JUGA : Madura United Resmi Datangkan Gelandang dari Liga Arab Saudi

Cottbus mematahkan pandangan miring sejumlah kalangan dengan menahan gempuran Bayern sampai setengah jam awal pertandingan sebelum Robert Lewandowski membuka rekening gol Bayern pada laga ini.

Kingsley Coman menggandakan keunggulan itu pada menit ke-65 yang ditutup gol Leon Goretzka enam menit sebelum pertandingan usai untuk memastikan kemenangan meyakinkan Bayern yang tidak pernah kalah pada babak pertama kompetisi ini sejak 1994.

Hernandez menciptakan debut bersama Bayern dengan masuk lapangan sebagai pemain pengganti, sedangkan Berkan Taz menciptakan gol pelipur lara untuk Cottbus.

“Tim saya bermain bagus sekali hari ini. Saya bisa saja menurunkan Hernandez lebih dini ketimbang pada menit ke-89, tetapi dia pernah punya catatan cedera panjang,” kata pelatih Bayern Niko Kovac kepada Sky seperti dikutip AFP.

Tim asuhan Kovac akan mengawali Bundesliga musim ini dengan menjamu Hertha Berlin Jumat pekan ini.

Pada laga lain, Wolfsburg menang 5-3 atas klub divisi tiga Halle, berkat dua gol masa injuri Robin Knoche dan Josip Brekalo pada babak perpanjangan waktu setelah kedua tim 3-3 selama waktu normal.

BACA JUGABreaking News! 40 Jam Tenggelam, Warga Muaro Jambi Ditemukan Mengambang

Dua klub divisi dua Karlsruhe dan Stuttgart maju ke babak kedua setelah menaklukkan Hanover dan Hansa Rostock. (ndy)

Loading Facebook Comments ...
MEDIA PARTNER: