Sah! Samsung Galaxy A10s Resmi Diperkenalkan Secara Global

Samsung Galaxy A10s. [Samsung]
Samsung Galaxy A10s. [Samsung]

JAMBISERU.COM – Samsung baru saja memperkenalkan ponsel terbarunya, Galaxy A10s, secara global, Senin (12/8/2019).

Sesuai namanya, ponsel ini merupakan versi lanjutan dari Samsung Galaxy A10 yang meluncur pada Februari tahun ini. Lantas, apa saja fitur baru yang bisa ditemui pada ponsel kelas entry-level ini?

BACA JUGAArus yang Terlihat Tenang, Sungai Batanghari Kembali Telan Korban Jiwa

Bacaan Lainnya

Merujuk pada keterangan di laman resmi Samsung yang dilansir Selasa (13/8/2019), hal paling mencolok yang bisa ditemui pada Samsung Galaxy A10s dengan pendahulunya, bisa dilihat dari penggunaan baterai yang lebih besar.

Sebagai informasi, baterai Samsung Galaxy A10s berkapasitas 4.000 mAh, lebih besar dari Galaxy A10 versi reguler yang hanya bermodalkan baterai 3.400 mAh.

Selain itu, ponsel ini dibalut layar Infinity-V berukuran 6,2 inci yang sudah mendukung resolusi HD+ dan hadir dalam pilihan warna merah, hitam, biru, dan hijau.

Bicara soal dapur pacu, spesifikasi Samsung Galaxy A10s ditenagai prosesor MediaTek Helio P22 yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.

Seandainya bagasi penyimpanan data masih dirasa kurang, pengguna ponsel terbaru ini masih bisa menambahnya dengah MicroSD hingga 512 GB.

Melintas di lajur OS Android 9 Pie, Samsung Galaxy A10s dilengkapi sepasang kamera belakang dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP.

BACA JUGAAsteroid Sebesar Piramida Giza Melintasi Bumi Akhir Bulan Ini

Sayangnya, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu belum mengumumkan harga Samsung Galaxy A10s kepada publik. (ndy)

Pos terkait