PSM Makassar Siap Pertahankan Rekor Tak Kebobolan di Laga Kandang

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (kanan). (Ist)
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (kanan). (Ist)

JAMBISERU.COM – Tuan rumah PSM bertekad untuk mempertahankan rekor sebagai tim yang belum pernah kebobolan di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar saat menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019 pada Sabtu, 13 Juli 2019.

BACA JUGARoger Federer Tantang Novak Djokovic di Final Wimbledon Ke-12

Pelatih PSM Darije Kalezic di Makassar, Jumat (12/7/2019), mengatakan Bhayangkara FC merupakan salah satu tim kuat yang patut dihormati namun tidak akan membiarkan mencetak gol di pertandingan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Di Liga 1, lawan belum bisa mencetak gawang kita (di Stadion Mattoanging), dan kita harapkan bisa tetap seperti itu saat menghadapi Bhayangkara FC,” kata Kalezic.

PSM telah melakoni sejumlah laga kandang di Stadion Mattoanging masing-masing menghadapi Semen Padang (1-0) dan saat menghadapi Badak Lampung Perseru dengan skor 4-0.

Ia menjelaskan, apa yang telah dilalui baik di Liga 1, Piala Indonesia ataupun Piala AFC memang merupakan agenda yang begitu panjang.

Ia juga mengaku beruntung karena selama dalam perjalanan yang telah di lewati, tim asal Makassar itu telah berada di jalur yang benar.

Dan ketika menghadapi menghadapi Bhayangkara FC, dirinya mengaku senang bisa kembali berlaga di Liga 1.

“Bhayangkara FC layak dapat respek. Mereka hanya kalah sekali dari pemimpin klasemen sementara Liga 1. Kita juga sudah cukup mengenal karena dua kali bertemu di babak penyisihan Piala Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA : Sumbawa Diguncang Gempa 5,5 SR

“Mereka lebih kuat dari dan mereka sudah buktikan hal itu di Liga 1. Tapi kita akan memainkan pertandingan yang bagus untuk para suporter.” (ndy)

Pos terkait