Timnas Indonesia U-19 vs Tira-Persikabo Berakhir Imbang

0

JAMBISERU.COM – Timnas Indonesia U-19 berhasil menahan imbang Tira-Persikabo dalam partai uji coba yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (12/10/2019). Kedua tim bermain sama kuat dengan skor 0-0.

BACA JUGA : Tak Mau Kasus Wiranto Dikaitkan dengan Agama, Tokoh NU: Islam Itu…

Kedua tim juga sama-sama bermain sangat baik. Timnas U-19 mampu mengimbangi Tira-Persikabo yang notabene berusia jauh di atas mereka.

Bahkan, Garuda Nusantara (julukan timnas Indonesia U-19) banyak mendapat peluang di laga ini. Sayang, peluang-peluang yang didapatkan oleh Amiruddin Bagus Kahfi dan kawan-kawan gagal berbuah gol.

Pelatih Fakhri Husaini hampir mencoba seluruh pemainnya di laga ini. Memang, mantan juru racik PKT Bontang ini ingin menyeleksi pemain dari uji coba yang dilakukan.

Begitupun dengan Tira-Persikabo. Ciro Alves Cs banyak memberikan tekanan. Sayang, tidak ada gol yang dibuat oleh tim asuhan Rahmad Darmawan di laga itu.

Padahal, tim berjuluk Laskar Padjajaran ini banyak menekan sepanjang jalannya pertandingan. Penyelesaian akhir Tira-Persikabo kurang maksimal sehingga tidak ada gol tercipta.

Timnas Indonesia U-19 kembali akan menggelar uji coba pada 17 Oktober serta 20 Oktober 2019 di Surabaya dan Bali. China akan menjadi lawan bagi timnas Indonesia di laga nanti.

BACA JUGADitolong Istri Tentara, Kisah Ijam Korban Selamat Kerusuhan Wamena

Bagi timnas Indonesia U-19, rangkaian uji coba ini sebagai persiapan sebelum bergulirnya SEA Games 2019 pada November mendatang. (ndy)

Loading Facebook Comments ...