Liga 1: Teco Pastikan Bali United Siap Ladeni Bhayangkara FC

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco (tengah) dan Melvin Platje (kiri) dalam jumpa pers sehari jelang melawan Bhayangkara FC, Kamis (12/9/2019). (Adie Prasetyo Nugraha/suara.com).
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco (tengah) dan Melvin Platje (kiri) dalam jumpa pers sehari jelang melawan Bhayangkara FC, Kamis (12/9/2019). (Adie Prasetyo Nugraha/suara.com).

JAMBISERU.COM – Pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019, Bali United, akan dijamu oleh Bhayangkara FC di pekan ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019). Melakoni laga tandang di awal putaran kedua, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco berharap timnya berhasil meraih hasil positif.

BACA JUGAMahasiswa Unja Desak Cabut Izin Perusahaan Pembakar Lahan

Sebagaimana diketahui, mengoleksi 40 poin, Bali United keluar sebagai juara paruh musim. Bahkan, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan masih menyimpan satu pertandingan di putaran pertama.

Bacaan Lainnya

Kini, mereka akan memulai langkah di putaran kedua dengan melawan Bhayangkara FC.

“Kita akan melawan Bhayangkara, pemain sudah kerja keras lagi setelah liburan. Besok kita lakoni pertandingan pertama di putaran kedua, mudah-mudahan hasil bagus untuk besok,” kata Teco dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (12,9/2019).

Soal strategi, Teco enggan berkomentar. Mantan pelatih Persija Jakarta itu hanya menegaskan jika anak-anak asuhannya siap mendulang tiga poin, meski tidak mudah.

Seperti klub-klub lain, di putaran kedua ini Bhayangkara FC juga memiliki sejumlah pemain baru. Ditambah pelatih anyar, Paul Munster, yang strateginya masih abu-abu bagi tim lawan.

“Taktik sudah dijalani dalam latihan. Kita berlatih keras, karena besok kita tahu harus kerja keras dalam pertandingan,” jelas Teco.

BACA JUGA : Megawati hingga SBY Hadiri Prosesi Pemakaman Habibie di TMP Kalibata

“Sama seperti Bhayangkara mereka Punya pemain baru di dalam tim, mereka juga pasti semangat untuk menghadapi kami. Kami pun demikian,” ungkapnya. (ndy)

Pos terkait